5 Alasan Gamers Wajib Punya Kursi Gaming!

Basitullah
12/03/2021 16:40 WIB
5 Alasan Gamers Wajib Punya Kursi Gaming!

Menjadi seorang gamer tentu memiliki tantangan dan keunikan tersendiri. Disamping harus menghabiskan waktu berjam-jam, harga yang dibayarkan untuk menyediakan fasilitas gaming yang lengkap tidak lah murah. Disamping banyak aspek yang diperlukan, salah satu hal yang utama yang menjadi perhatian adalah kursi gaming.

Banyak sekali gamer disaat streaming memperlihatkan kursi gaming erat kaitannya dengan aktivitas mereka. Sebenarnya apa keunggulan memiliki kursi gaming dan sepenting apakah hal itu sebagai penunjang gamer dalam bermain game? Berikut beberapa alasan kenapa gamer wajib memiliki kursi gaming. Siapa tahu bisa jadi referensi kamu untuk kamu menentukan kebutuhannya ya, Sobat!

1. NYAMAN


Image: Razer

Benar sekali, kenyamanan adalah poin penting ketika kamu bermain game. Sekedar bermain game sebagai hobi untuk mengisi kesibukan, memang tak terlalu penting kebutuhan kursi gaming ini. Namun, untuk menjadi seorang pro-player keberadaan kursi gaming begitu penting dikarenakan waktu latihan yang begitu lama membutuhkan 8-10 jam dalam satu hari.

Tanpa kursi gaming yang nyaman, 8-10 jam latihan kamu akan sangat melelahkan dan tidak menjadi maksimal. Oleh sebab itu, kursi gaming akan membuat kamu nyaman saat latihan dan bisa berlama-lama untuk mencapai target dari progress harianmu.

2. KEREN


Image: Secretlab

Disamping memberi kenyamanan, desain dari kursi gaming yang dijual dipasaran memang begitu memukau. Memiliki tampilan layaknya kursi mobil balap, hal itu membuat gamer serasa memiliki identitas yang kuat saat mendudukinya dan makin percaya diri. Kenyamanan saja tentu tidak cukup, memiliki kursi gaming yang keren bisa kamu jadikan solusi untuk meningkatkan semangat kamu menjadi seorang pro player!

Apalagi kursi gaming yang bekerja sama dengan game tertentu, pastinya semangat para gamer akan semakin berkobar hebat saat mendudukinya!

3. BISA DAPAT GRATIS DARI GOPAY

Hanya dengan top up ke dalam game dan aplikasi favoritmu pada periode 15 Februari hingga 11 April 2021, selain mendapatkan cashback hingga 50% kamu berkesempatan memenangkan 5 MSI Gaming Chair yang disediakan GoPay! Tentu tidak hanya Kursi Gaming, kalau kamu beruntung ada juga hadiah lain yang menantimu, seperti LCD TV, Xiaomi Black Shark 3, PS5, Saldo GoPay, dan lain sebagainya.

Buruan ikutan! Sudah top up dapat cashback, kamu juga bisa menang hadiah super keren dari GoPay di Pesta Gamer Google Play!

4. KAYA FITUR


Image: MSI

Kenyamanan yang dihasilkan dari kursi gaming berkualitas, tak hanya sekedar dari bahan-bahan premium yang disematkan. Terkadang fitur jadi andalan untuk menambah kenyamanan gamer sehingga bermain game menjadi lebih maksimal. Sebut saja bagian bantal yang mampu menyangga kepala, lebarnya yang memberi kenyamanan pada tulang punggung saat bersandar, roda yang memudahkan berpindah tempat, peyangga tangan, kursi yang lentur sehingga bersandar pun dapat dilakukan kala sudah terlalu lelah bermain game.

Semua fitur tentu dihadirkan pada masing-masing merk kursi gaming yang ada, jadi tentukan dahulu mana yang kamu suka!

5. MULTI FUNGSI


Image: ProductNation

Disamping kursi gaming ditugaskan untuk menjaga kenyamanan kita tatkala bermain game. Tak ada salahnya kok apabila Sobat Esports ingin memakainya untuk bekerja. Toh, fungsi dasarnya masih sama sebagai kursi penunjang aktivitas kita, tentu tinggal kita cocokkan dengan aktivitas pekerjaan kita ataupun saat sedang rileks menonton film yang disukai.

Tetapi jangan digunakan untuk memasak ya Sobat Esports, area dapur bisa berbahaya loh untuk keamanan kursi gaming kamu!

Jadi bagaimana Sobat Esports? Apakah kamu akan membeli kursi gaming atau tidak? Kalau mau gratisan, jangan ragu ikutan giveaway dari GoPay dengan klik link berikut ini: http://gpy.id/pestagamer.