Gravity Umumkan Line Up Game Tahun Ini dan Film Series Lost Saga Origin

Michael
13/03/2021 08:20 WIB
Gravity Umumkan Line Up Game Tahun Ini dan Film Series Lost Saga Origin

Dalam acara bertajuk Gravity Day 2021, Gravity Game Link mengumumkan line up game yang akan dirilis tahun ini. Ada empat titel game yang akan dihadirkan Gravity Game Link tahun ini, yakni, Lost Saga Origin, The Lord, Ragnarok Project M dan Ragnarok Origin.

Yoshinori Kitamura, CEO Gravity Game Link melalui pesan video mengatakan, betapa pentingnya market gamer di Indonesia. “Bagi Gravity, Indonesia adalah salah satu wilayah yang sangat penting, karena merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar Ragnarok terbesar di Asia Tenggara. Dan saya jamin, Gravity tetap berkomitmen dan menjaga konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik untuk seluruh gamer Indonesia.”

Lost Saga Origin
Siapa tak kenal game legendaris ini Action Fighting. Meski sudah merilis Lost Saga Remastered, tingginya permintaan gamer membuat Gravity Link menghadirkan kembali Lost Saga Origin. Rencananya game ini akan hadir di bulan April 2021 dengan versi terbaru seperti di negara asalnya, Korea Selatan.

The Lord
Meski tergolong baru, game simulasi ini menghadirkan banyak fitur seru dengan latar belakang kerajaan. Player akan membangun kerajaan untuk menjadi yang terkuat dalam sejarah dan bertempur dengan kerajaan lawan. Fitur Boss Arena dan PVP akan menjadi daya tarik utama dalam game ini.

Ragnarok Project M
Seri terbaru dari Ragnarok ini uniknya dinamakan "Project M" karena belum menentukan nama resmi untuk game ini.  Project M adalah "time effective MMORPG" dengan berbagai konten dan pola permainan. Jika kalian penggemar setia game Ragnarok Online, bakal banyak fitur-fitur menarik yang belum pernah kalian temui di game aslinya. Ragnarok Project M rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Ragnarok Origin
Game terakhir yang menjadi line up Gravity Game Link tahun ini adalah Ragnarok Origin: Beyond Ragnarok. Game Ragnarok versi Mobile ini merupakan penerus resmi dari Ragnarok Online yang telah memulai layanannya di Korea Selatan pada Juli 2020. Sebagian besar gamer Korea yang telah mencobanya menilai bahwa game ini sangat mirip dengan Ragnarok Online versi PC.

Selain mengumumkan line up game yang akan dirilis tahun ini, Gravity Game Link juga sedang mempersiapkan sebuah project spesial, film series Lost Saga untuk mempromosikan game tersebut. Terkait hal tersebut Andi Suryanto, Co-President Gravity Game Link mengungkapkan "Berkaca dari pengalaman sebelumnya (Ragnarok Forever Love), kita mendapatkan hasil yang cukup baik dengan mencoba gabungkan film dan game. Melihat potensi tersebut, kita sudah siapkan film series untuk Lost Saga juga, hanya yang berbeda membawa tema esports.”

Gimana Sobat Gamers, kira-kira game mana yang paling kalian tunggu?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!