Kolaborasi dengan Juara Apparel, Ini Tiga Jersey Resmi ONIC Esports!

Michael
14/04/2021 16:24 WIB
Kolaborasi dengan Juara Apparel, Ini Tiga Jersey Resmi ONIC Esports!
ONIC Esports x JUARA Apparel

Melanjutkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel, tim esports ternama Indonesia, ONIC esports telah resmi meluncurkan tiga jenis jersey terbarunya di musim 2021, yaitu “Home”, “Away”, dan “Alternate”. Pada Maret lalu, ONIC esports dan Juara Apparel menandai awal kerjasamanya dengan peluncuran jersey “Home” sebagai official merchandise pro-players Mobile Legends ONIC esports.

“Kami bangga akhirnya dapat memperkenalkan ketiga rangkaian jersey kolaborasi kami dengan JUARA Apparel kepada generasi muda di Indonesia, terutama bagi para pecinta esports dan Lifestyle. Ini pertama kalinya kita memperkenalkan tiga series jersey, yang dimana setiap desain jersey memiliki makna dan filosofinya masing-masing. Kami harapkan dengan rilisnya jersey ONIC esports dan Juara Apparel dapat membuat para penggemar esports, khususnya SONIC, bangga telah menjadi bagian keluarga ONIC dan agar terus mendukung kami,” jelas Shawn Liem, CEO ONIC esports.

CEO Juara Apparel Mochtar Sarman ikut menyampaikan semangat serupa, “Produk kolaborasi yang kami pesembahkan untuk ONIC esports telah kami rancang dengan warna authentic ONIC yaitu kombinasi kuning dan hitam sebagai representasi masa keemasan dari ONIC. Sehingga dengan rilisnya ketiga produk kolaborasi ini, kami harap ONIC dapat selalu berjaya dan para penggemar esports, beserta kalangan pecinta pop culture pada umumnya ikut merasakan semangat dan rasa bangga yang sama.” Tutup Mochtar.

Ketiga koleksi Juara Apparel untuk ONIC esports Home, Away, dan Alternate yang mengusung konsep ‘rebel’, telah tersedia bagi pencinta esports dan Fesyen di onicsupply.id dengan harga mulai dari Rp. 349.000. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi onic-esports.com atau sosial media Instagram @onic.esports.