Esports

Streamer Dirampok Saat Sedang Live Streaming di Rumahnya!

Rendy Lim
25/06/2021 10:21 WIB
Streamer Dirampok Saat Sedang Live Streaming di Rumahnya!
Harus hati-hati nih Sobat Esports! ;source: Detik

Streamer asal Afrika Selatan, Sterna 'Msbandiit' Lewis baru saja mengalami kejadian mengejutkan ketika dirinya sedang melakukan live streaming di rumah. Tiga orang perampok kedapatan masuk ke dalam rumahnya saat dia dan suaminya sedang bermain Call of Duty: Warzone

Perampok tersebut menerobos masuk ke ruang kerja mereka, menyuruh Lewis dan suaminya untuk turun ke lantai dan tetap tenang. Lewis sendiri sempat memohon kepada perampok untuk tidak menyakiti anak-anak mereka yang sedanga berada di kamar lain. 

Yamisok Nobar


Lewis mengatakan bahwa perampok telah mengumpulkan keluarga mereka dan menyuruh untuk berbaring di lantai sembari para penjahat tersebut menguras barang berharga miliknya. Barang-barang yang sempat diambil mencakup dua kunci mobil, laptop, handphone, serta dua TV plasma. 

Untungnya, aksi perampokan tersebut diketahui oleh salah satu kerabat mereka, Jaco Viljoen yang saat itu sedang menuju rumah Lewis. Jaco Viljoen kemudian memanggil polisi untuk ikut memeriksa rumah Lewis. 

Para perampok yang menyadari kehadiran polisi langsung kabur dan meninggalkan beberapa barang rampasan di mobil. Adapun barang-barang yang berhasil dibawa kabur oleh perampok mencakup dua jam tangan, dua telepon genggam, dan kunci mobil. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tetap hati-hati yah dan jaga diri kalian baik saat beraktifitas apapun!