Eksibisi PON Esports

Bikin Ngakak! Aksi Celiboy Belajar Valorant Bareng AE Celeste

Basitullah
23/06/2021 18:28 WIB
Bikin Ngakak! Aksi Celiboy Belajar Valorant Bareng AE Celeste

Sebagai core/hyper andalan Alter Ego divisi Mobile Legends, tampak di YouTube Channel Alter Ego Celiboy bercengkrama dengan AE Celeste memainkan game Valorant. Dari awal game dimulai, terlihat sekali bahwa Celiboy memang tidak pernah memainkan game tersebut. Dirinya pun mengakui kalau tidak mengerti meskipun dahulunya pernah bermain Point Blank yang notabene sama-sama game FPS.

Tentu bukan pemandangan yang biasa bagi Celiboy karena sepanjang permainan dirinya cukup banyak menanyakan hal-hal dasar, seperti cara membeli senjata, membeli skill, memakai skill, dan lainnya. Sebagai pemula, memilih hero Phoenix tentu jadi pilihan tepat untuk Celiboy karena skill-nya yang tidak terlalu rumit untuk dipergunakan.

Yamisok Nobar

Meskipun tidak rumit, Phoenix bagai pisau bermata dua terutama pada flash yang dimilikinya. Alih-alih membutakan musuh, justru Celiboy lebih sering membutakan teman-teman Alter Ego Celeste, ada Eisberg, Enerii, Margeaux, dan Tarathel.

Beberapa kali Celiboy sempat kerepotan dalam penggunaan skill, cara menembak, pemilihan senjata yang tepat untuk dirinya, hingga lupa membeli skill. "Ayo kak terobos aja kak, nggak usah pake skill kak. Soalnya terlalu ribet pakai skill, harus mikir dulu kan." Celiboy mengungkapkan. "Ribet banget ya dari tadi main ini game, sumpah, ribet banget kak."

Hingga akhir permainan, tampak Eisberg, Enerii, Margeaux, dan Tarathiel dengan sabar mengajari sambil menggendong Celiboy. Aksi-aksi yang dilakukan Celiboy benar-benar bikin ngakak, salah satunya saat dirinya menawarkan teman-temannya untuk Heal menggunakan skill Hot Hands. Pahadal skill tersebut hanya dapat menjadi heal untuk Phoenix, tetapi berdampak damage menyakitkan untuk orang lain.

Ada-ada saja Celiboy. Apakah mulai tertarik memainkan game FPS?