Wolfpack Arctic Kampiun di Kasta Tertinggi Apex Legends

Fikri Fuaddy
05/06/2021 22:32 WIB
Wolfpack Arctic Kampiun di Kasta Tertinggi Apex Legends
Source: @wolfpacks_legends

Tim Apex Legends , Wolfpack Arctic, lagi-lagi berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Usai memboyong piala FFL Apex Legends Tournaments Season 5 dan GLL Masters Spring - APAC South ke Tanah Air, tim Arctic kini membawa pulang gelar di kasta tertinggi turnamen Apex Legends Global Series (ALGS) Championship 2021 - APAC South.

Masih diinaungi tiga pemain utamanya Zaratass, Kisanss, dan Twizy, Wolfpack Artic mampu tampil konsisten. Empat dari 7 round yang berlangsung, Zaratass cs selalu berada di lima besar dengan dua kali menang. Alhasil, Wolfpack Arctic berhasil mencatatkankan 78 total poin, hanya berselisih dua poin dari tim runner up asal Thailand, Tom Yum Kung (TYK).

Source: Twitch ggLongShot

Perjalanan Wolfpack Arctic menuju juara ALGS Championship 2021 - APAC South, bisa dibilang cukup rumit. Mereka terlebih dahulu harus menjalani babak group stage selama empat hari agar lolos ke babak final, dan harus mencapai 50 poin dan satu kali menang di babak final untuk mengunci gelar juara.

Wolfpack Arctic berhak membawa pulang hadiah sebesar 177.319 US Dollars atau sekitar Rp 2,5 Miliar. Sementara dua wakil Indonesia lainnya, Wolfpack Shadow dan Noir yang juga berhasil lolos ke babak final, harus puas di posisi ke-11 dan 18 di babak final. Lalu dua pemain Indonesia, Bigzzy dan Bellkun yang tergabung dalam tim berbeda, yaitu grApe dan Dire Wolfes, harus puas bertengger diposisi masing-masing ke-17 dan ke-7.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Semoga ini dapat menjadi semangat baru bagi perkembangan tim-tim profesional Apex Legends di Indonesia agar dapat mengikuti jejak Wolpack Arctic menjuarai kejuaraan Apex Legends berikutnya! Jangan lupa ikuti informasi esports terbaru hanya di Esports ID!