Eksibisi PON Esports

ESL Rilis Esports Monopoly, Kamu Bisa Beli Turnamen!

Rendy Lim
23/07/2021 15:51 WIB
ESL Rilis Esports Monopoly, Kamu Bisa Beli Turnamen!
Sangat menarik untuk dicoba nih Sobat Esports! ; Esports Insider

Penyelenggara kompetisi esports, ESL baru saja memperkenalkan permainan Monopoly yang mengusung konsep esports yakni Esports Monopoly. Menariknya, jika pada permainan Monopoly biasa kalian membeli properti, di Esports Monopoly, produk yang dibeli adalah turnamen. 

Bidak-bidak yang dipakai juga memiliki tema esports, mulai dari controller game, keyboard, headphone, logo ESL, trofi, hingga ayam yang melambangkan Winner-Winner Chicken Dinner. 

Yamisok Nobar

Dalam Esports Monopoly, pemain bisa membeli kompetisi major seperti Dreamhack dan ESL Katowice, hingga berinvestasi di liga serta menjual tiket dan merchandise. Namun, ada satu hal dari Monopoly yang masih dipertahankan dalam versi esportsnya ini, yakni pemain tetap bisa masuk penjara jika salah langkah. 

Papan Esports Monopoly memiliki 2 sisi yang masing-masing bisa dimainkan, serta dicetak dalam bahasa Inggris dan Jerman. Peraturannya masih sama, kalian harus unggul dengan membeli banyak aset untuk menguasai permainan.

Kalian yang tertarik bisa membeli Esports Monopoly di website ESL dengan harga retail 60.99 USD atau sekitar 867000 Rupiah. Bagaimana Sobat Esports, ingin main Esports Monopoly bersama teman-temanmu?