Eksibisi PON Esports

Intip Kolaborasi Baru 100 Thieves Bareng Gucci dan Lexus!

Rendy Lim
28/07/2021 16:49 WIB
Intip Kolaborasi Baru 100 Thieves Bareng Gucci dan Lexus!
Brand-brand mewah nih Sobat Esports!

100 Thieves, organisasi esports besutan Matthew Haag belakangan ini sedang populer dikalangan gamer dan lifestyle. Pasalnya, organisasi yang mendapat sokongan dana dari Drake serta Scooter Braun ini baru saja melakukan kerjasama dengan brand mewah yakni Gucci dan Lexus. 

Bersama Gucci, 100 Thieves meluncurkan tas punggung limited-edition capsule collection yang hanya tersedia 200 pcs. Tas yang didominasi oleh warna merah tersebut memiliki 3 kantong di bagian depan serta dilengkapi oleh emblem logo 100 Thieves. 

Yamisok Nobar


Bersamaan dengan peluncuran tas edisi terbatas ini, Gucci juga meluncurkan video campaign bersama dengan 7 content creator 100 Thieves yakni Valkyrae, Neekolul, BrookeAB, Nadeshot, CouRageJD, Yassuo, dan Kris London, serta dua pemain professionalnya Ssumday dan Kenny. 

Ini bukan pertama kalinya Gucci melakukan kolaborasi dengan industri gaming. Sebelumnya, Gucci pernah menciptakan virtual clothing hingga aksesoris avatar untuk game-game yakni Animal Crossing, Pokemon GO, Roblox, hingga The Sims.

Tak lama setelah kolaborasi dengan Gucci diumumkan, 100 Thieves kembali menggandeng partner brand mewah. Kali ini dari industri otomotif yakni Lexus. Hasil dari kerjasama ini akan membuat nama 100 Thieves Content House berubah nama menjadi Lexus Content House. 

Bersamaan dengan perubahan nama tersebut, 100 Thieves dan Lexus akan membuat banyak kolaborasi konten yang dikembangkan oleh content creator tim tersebut, Rachell ‘Valkyrae’ Hofstetter dan Leslie ‘Fuslie’ Fu.  Keduanya juga akan menjadi ambassador untuk Lexus selama campaign ini berlangsung. 

Sebagai organisasi esports yang mengusung esports x lifestyle, tak heran jika 100 Thieves banyak melakukan kerjasama dengan brand-brand terkenal. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira ada organisasi esports di Indonesia yang tertarik ikutin jejak 100 Thieves?