Riot Siapkan Spatula Emas untuk Kejuaraan Dunia TFT!

faizalkamill
28/04/2022 10:40 WIB
Riot Siapkan Spatula Emas untuk Kejuaraan Dunia TFT!
Riot Games

Menjelang berakhirnya bulan April, Riot Games telah berhasil mengumpulkan 32 pemain Teamfight Tactics(TFT) terbaik dari seluruh dunia untuk berkompetisi di kejuaraan dunia TFT yang diberi nama Gizmos and Gadgets World Championship. Turnamen dengan total hadiah sebesar 300 ribu USD ini dikabarkan akan menjadi turnamen terbesar TFT yang pernah ada.

Dijadwalkan berlangsung dari 29 April hingga 1 Mei, turnamen Gizmos and Gadgets World Championship akan mempertemukan 32 pemain TFT terbaik dari 8 wilayah di dunia. Pemenang turnamen ini nantinya akan mendapatkan uang tunai sebesar 48 ribu USD atau sekitar 690 juta Rupiah dan sebuah trofi Spatula Emas yang dilapisi dengan emas 24 karat.

Riot Games

Para pemain akan bermain sebanyak 6 kali dalam 2 hari pertama. Hanya 16 dari 32 peserta yang akan melaju ke hari kedua dan hanya ada 8 pemain yang lolos ke hari ketiga. Meski saat ini region Eropa dan China menjadi penyumbang peserta terbanyak, Riot mengatakan bahwa kedepannya wilayah-wilayah lain akan mendapatkan slot tambahan jika memiliki potensi yang baik.

Para pemain dari setiap wilayah memiliki gaya bermain masing-masing yang membuat turnamen internasional ini semakin menarik. Setiap peserta memiliki kesempatan yang sama untuk membawa pulang hadiah utama dan mengangkat trofi Spatula Emas. Turnamen ini akan disiarkan secara langsung lewat akun Twitch Teamfight Tactics pada setiap hari pertandingan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?