Dukungan untuk Ukraina, NaVi & BiG Luncurkan Merch Eksklusif

Dandesignlab
02/04/2022 14:20 WIB
Dukungan untuk Ukraina, NaVi & BiG Luncurkan Merch Eksklusif
Twitter

Dua organisasi esports papan atas, BIG (Berlin International Gaming) dan Natus Vincere (NAVI) resmi meluncurkan deretan merchandise pakaian untuk mendukung Ukraina yang saat ini masih memanas akibat konflik Rusia. Kolaborasi ini menawarkan sejumlah produk eksklusif untuk ditawarkan kepada semua penggemar esports terutama pendukung setia kedua tim tersebut untuk bergerak dan membeli produk tersebut untuk disumbangkan hasil penjualannya ke Bank Nasional Ukraina.

BIG adalah organisasi esports Jerman yang berkantor pusat di Berlin, sedangkan NAVI adalah organisasi esports Ukraina yang berkantor pusat di Kyiv. Dalam pernyataan kolaborasinya, mereka menyatakan bahwa "Uang dari setiap penjualan akan dikirim ke rekening Bank Nasional Ukraina untuk tujuan kemanusiaan" .

Merchandise ini terdiri dari empat hoodie dan t-shirt dengan konsep desain yang mengusung tema 'We Stand For Ukraina' disetiap produk. Deretan Empat hoodie yang dijual adalah,

  • NAVI x BIG United for Peace Hoodie

  • NAVI x BIG NAVINATION Hoodie

  • NAVI x BIG Sunflower Hoodie

  • NAVI x BIG Sunrise Hoodie

Semua hoodie dibanderol dengan harga €59,99 atau setara dengan Rp. 953,070 dan tersedia dalam enam ukuran berbeda. Bagi para pendukung yang ingin membelinya bisa dapat melakukan transaksi di website resmi NaVi yang tertera pada laman postingan Twitter organisasi.