Reborn, FFgaming Umumkan Comeback ke Kancah Esports!

Dandesignlab
18/05/2022 19:24 WIB
Reborn, FFgaming Umumkan Comeback ke Kancah Esports!
Instagram

Sebelumnya, organisasi esports yang dibentuk oleh AudreyFF tersebut telah memberikan sebuah teaser akan comebacknya tim pada bulan Oktober 2021 lalu. Dan kini, Female Fighters atau yang akrab disapa FFgaming tlah secara resmi mengumumkan awal perjalanannya yang bertajuk “FFGaming Reborn” pada trailer video Instagramnya.

Bergelut sejak 2010 di game FPS, FFgaming telah mencetak pemain ladies profesional unggulan di CS:GO. Point Blank, dan Black Squad. Salah satu mantan pemain unggulannya yang masih eksis hingga saat ini adalah Nabila “Nabbsky” Sulthana, yang kini tengah berada di skuad Valorant “Alter Ego Celeste” yang telah meraih juara 10 kali di turnamen Valorant FSL.

Sayangnya, FFgaming masih belum mengumumkan roster dan divisi apa saja yang akan dihadirkan dalam tim sejak berita ini dibuat. Kita juga masih belum mengetahui apakah FFgaming akan terfokus pada pemain wanitanya secara menyeluruh seperti sebelumnya atau akan terdapat pemain laki-laki. Namun, kita akan segera mengetahui informasi selanjutnya yang akan diumumkan oleh organisasi pada waktu mendatang. Bagaimana menurutmu?