Yamaha Top Banner December 2023

Tim Esports 100Thieves Buat Video Game Sendiri! Seperti Apa Ya?

Dandesignlab
19/05/2022 08:05 WIB
Tim Esports 100Thieves Buat Video Game Sendiri! Seperti Apa Ya?
Youtube

Pada konten video YouTube yang dirilis oleh kanal resmi 100Thieves, Nadeshot dan John Robinson mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan video gamenya sendiri kendati belum terdapat detil tambahan yang menjelaskan tentang proyek tersebut lebih lanjut.

Mereka mengatakan bahwa proyek game tersebut bernama Project X. Pada pengembangannya yang masih sangat awal, mereka memberikan sebuah lelucon bahwa mereka belum diberi tahu tentang jenis game apa yang akan dibuat. Disisi lain, Nadeshot sepertinya sadar bahwa mereka tahu tetapi masih belum siap untuk mengumumkan lebih lanjut.

Robinson mengatakan game ini akan dikembangkan bersama bantuan dari para pro player 100Thieves, konten kreator, dan komunitas. Untuk membantu pengembangan game, 100 Thieves telah membawa Pete Hawley sebagai Chief Product Officer. Sebagai informasi, Hawley memiliki sejarah yang luas dalam pengembangan game, termasuk mengerjakan game seperti Burnout Paradise , LittleBigPlanet , dan Killzone.

Masih belum jelas mengenai genre apa yang cocok dengan game ini. Tetapi, mengingat ketertarikan Nadeshot untuk game seperti VALORANT dan Call of Duty, FPS sepertinya berpotensi tergarap.

Nadeshot secara khusus menyebutkan perasaan yang dia rasakan saat tumbuh dewasa bermain game seperti Call of Duty, Halo, dan Gears of War. Dia ingin menciptakan kembali perasaan tersebut untuk para gamer anyar di seluruh dunia.

“Karena kami menyukai game dan selalu bermimpi memiliki kesempatan ini untuk membangun milik kami sendiri,” kata Robinson tentang alasan game tersebut dibuat.

“Matt dan saya telah membicarakan hal ini selama lebih dari setahun dan berkat banyak kerja keras, kami sekarang memiliki orang-orang dan uang yang kami butuhkan untuk mulai membuat game yang layak.”

Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan pembaruan tentang proses pengembangan game dalam beberapa bulan dan tahun mendatang. Wah menarik ya sobat! kira-kira tim esports Indopride bakal buat video gamenya sendiri juga ga yah?