Respawn Berupaya Memperbaiki Solo Rank di Apex Legends!

Dandesignlab
23/06/2022 12:00 WIB
Respawn Berupaya Memperbaiki Solo Rank di Apex Legends!
Twitter

Pengembang Apex Legends, Respawn, terlihat telah berupaya menemukan cara untuk meningkatkan pengalaman Solo mode di game. Dilansir dari Dot Esports yang mengungkap sebuah email Q&A bersama Respawn, sang Direktur Desain, Evan Nikolich, mengungkap bahwa saat ini pengembang tengah mencari cara untuk meningkatkan gameplay Squad Mode di ranked dan publik. Artinya,

Respawn berusaha memudahkan para player solo yang bermain rank dengan pemain acak. “Kami tahu ada banyak pemain antrian solo di luar sana sehingga tim secara aktif mengeksplorasi perubahan pada matchmaking untuk memberi para pemain pengalaman yang lebih baik sebagai solo,” kata Nikolich. 

Meskipun demikian, ia belum memberikan rentang waktu yang jelas mengenai kapan perubahan atau pembaruan tersebut dirilis secara merata. Beriringan dengan perbaikan tersebut, para player seharusnya tidak menanggapi kasus tersebut untuk mengharapkan adanya Solo Mode layaknya Battle Royale lain. 

"Saya tidak berpikir mode solo-only memiliki masa depan yang cerah di Apex saat ini,” kata Nikolich. 

Kami berkomitmen untuk menjadikan Apex sebagai permainan berbasis tim. Karena ini merupakan kompetisi terbaik, aksi terbaik, dan paling menyenangkan ketika bermain dengan tim. Pemain akan selalu perlu bermain sebagai bagian dari tim dan kami terus berupaya menjadikannya pengalaman berbasis tim terbaik.” Ungkap Respawn.

Saat ini, para pemain telah banyak mengeluh tentang adanya tim 3 Stacks yang membuat para player lebih berkomunikasi dengan mudah ketimbang player Solo. Oleh karena hal tersebutlah, Apex masih akan melakukan optimisasi pada game nya tersebut demi kenyamanan bermain para player.