Bocoran Battlepass Anyar Apex Mobile 'Cold Snap' Terungkap!

Dandesignlab
13/06/2022 17:00 WIB
Bocoran Battlepass Anyar Apex Mobile 'Cold Snap' Terungkap!
Apex Mobile

Apex Legends Mobile telah memiliki basis penggemar yang cukup besar sejak diluncurkan. Battle Royale free-to-play besutan Electronic Arts ini sudah terkenal dengan para Legends dan gameplay-nya yang sangat intens. 

Sejak diluncurkan, game ini telah mendapatkan jutaan total unduhan dan pemain aktif. Disisi lain, banyak pemain yang juga mengkritisi beberapa mekanisme in-game. Dan saat ini, Respawn mencoba untuk menumbuhkan kembali kepercayaan mereka dengan sebuah bocoran yang menunjukkan pembaruan battlepass 'Cold Snap' di Apex Legends Mobile yang diisi oleh berbagai hal menarik.

Season awal, Golden Hour, menuai kritikan akibat banyak player yang tidak senang dengan cara kerjanya. Terdapat laporan tentang masalah ping yang tinggi dan masalah frame rate yang rendah, dan banyak lagi. Namun, mengetahui Apex Legends Mobile masih sangat baru, sepertinya komunitas ini menarik perhatian para developer.

Pembaruan 1.5 juga akan datang dengan patch notes yang akan memberikan hadiah menarik pada player yang membeli Battle Pass selama musim pertama. Hadiah tersebut ialah 50 Syndicate Gold dan 1 Syndicate Pack.

Battlepass anyar 'Cold Snap' akan rilis pada pembaruan 1.5 pasca Golden Hour berakhir. Cold Snap akan bertema kan Winter Season dan Respawn telah mengkonfirmasi banyak tambahan baru di musim selanjutnya.

  • New Legends: Loba
  • New Mode: Town Takeover (Winter Warfare Mode)
  • New Weapon Skins

Cold Snap Battle Pass 1.5 juga akan menyertakan skin senjata baru:

  • Fade: Electric Breeze rare skin.
  • Caustic: Fuel Tank rare skin.
  • Pathfinder: Elegant Coolant epic skin.
  • Lifeline: Five-star performance rare skin.
  • Bloodhound: Leader of the pack epic skin.

Skin senjata ini akan eksklusif untuk Season 1.5 Cold Snap, player akan mendapatkan 800 Syndicate Gold jika mereka menyelesaikan setiap level battle pass Cold Snap.

Respawn juga meyakinkan pemain bahwa mereka tengah menangani masalah transaksi mikro yang terlalu mahal. Apex Legends Mobile telah menerima reaksi keras sejak peluncuran akibat hadirnya berbagai masalah. Dan kini, tim pengembang membawa 1.5 Cold Snap untuk mendapatkan kepercayaan dari penggemar sekali lagi.

Hanya waktu yang dapat menentukan bagaimana reaksi penggemar terhadap musim ini. Bagaimana menurutmu?