Loba Resmi Hadir Di Lineup Apex Mobile!

Dandesignlab
13/06/2022 09:00 WIB
Loba Resmi Hadir Di Lineup Apex Mobile!
Loba

Apex Legends Mobile telah mendapatkan pembaruan besar pada hari sabtu dengan menambahkan karakter Loba beserta beberapa perbaikan bug dan perubahan yang dibutuhkan.

Loba dikonfirmasi akan hadir untuk menawarkan serangkaian ability yang unik. Namun, kendati Loba telah muncul di laman Legends, karakter tersebut belum dapat dimainkan. Masih belum jelas kapan tanggal rilis sang pencuri sejak berita ini dibuat.

Update ini tidak memiliki patch note secara resmi yang dibagikan. Tetapi, berita update resminya diberikan oleh moderator halaman Reddit yang didukung oleh pengembang. Berikut adalah berita resmi tentang pembaruan Apex Legends Mobile hari ini.

  • Penalti terhadap pemain yang keluar dari match telah dihapus di game non-ranked.
  • Lebih banyak server di NA, UK, dan FR, semuanya termasuk pembaruan kecil untuk meningkatkan ping.
  • Terjadi banyak optimasi server 

Sebuah pesan yang diposting di halaman resmi Apex Mobile Reddit juga menambahkan informasi ini: 

“Hei, ada beberapa perubahan yang diperkenalkan dalam game, dan server baru akan segera hadir!"

 

“Setelah banyak umpan balik dari komunitas, penalti pengabaian yang Anda terima setelah meninggalkan permainan telah dihapus.  Pertandingan Ranked masih akan terus memiliki sanksi afk.  Lokasi server baru juga akan ditambahkan akhir pekan ini untuk Perancis, Amerika Utara bagian Timur, dan Inggris Raya.  Server ini akan datang dengan pembaruan kecil untuk meningkatkan perutean ping pemain!"

“Ini adalah yang pertama dari banyak optimasi yang akan datang ke server dalam game dalam upaya untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih baik dan lebih menyenangkan untuk semua Legenda.  Selain itu, harap diingat bahwa Anda dapat mengirim umpan balik melalui aplikasi Apex Legends Mobile"

Tampaknya, akan lebih banyak berita tentang perubahan di masa mendatang yang diharapkan hadir oleh Respawn selama beberapa minggu mendatang. Dari apa yang ditemukan dalam game sejauh ini, Loba diharapkan dapat dimainkan selama Apex Legends Mobile Season 2. Bagaimana menurutmu?.”