Respawn Rilis Video Interview Seer, Pertanda Peta Anyar Apex?

Dandesignlab
15/07/2022 13:00 WIB
Respawn Rilis Video Interview Seer, Pertanda Peta Anyar Apex?
Apex Legends

Apex Legends telah mengirim sebuah video yang memperlihatkan Seer dimana hal tersebut tampaknya mengacu kepada teaser untuk season 14. 

Video tersebut menampilkan sebuah cuplikan dimana Seer tengah melakukan sebuah interview dengan reporter wanita dan membahas soal planet asalnya yaitu Boreas yang telah porak-poranda. Banyak penduduk setempat menuduh Seer atas hilangnya bulan Boreas. Alih-alih memberikan jawaban, Seer malah meninggalkan interview tersebut.

Cuplikan 3 menit tersebut kemungkinan memiliki hubungan yang erat untuk teaser season 14 dimana akan terdapat lebih banyak konten lore dari Seer. Sebagian penggemar juga berasumsi bahwa interview tersebut mengacu kepada teaser untuk peta Apex anyar. 

Sebelumnya, leaker telah membocorkan 9 legends baru beserta petanya pada update mendatang. Peta yang terdapat pada bocoran tersebut juga berjudul "Divided Moon" yang berarti bulan yang terpisah. Tentunya, bocoran tersebut telah sangat dekat dengan topik interview Seer tersebut. 

Meskipun demikian, Respawn belum mengonfirmasi lebih lanjut bocoran atau spekulasi yang telah muncul dipermukaan tersebut. Kita juga akan masih melihat semua detilnya pada season 14 dimana baru akan hadir pada Agustus mendatang. Wah, lore nya semakin menarik ya sobat!