Jelang ALGS Championship 2022, DarkZero Resmikan Lineup Reignite!

Dandesignlab
07/07/2022 15:00 WIB
Jelang ALGS Championship 2022, DarkZero Resmikan Lineup Reignite!
Instagram

Jelang digelarnya ALGS Championship, DarkZero secara resmi menghadirkan eks-roster Reignite, yang merupakan kampiun di ALGS Split 2 Playoffs. Kini mereka akan segera mewakilkan tim untuk bersaing di Raleigh nanti malam.

Sebelumnya, trio Zer0, Sharky, dan Genburten telah mewakili organisasi Jepang Reignite. Tim Apex tersebut merupakan skuad yang berhasil menjalankan beberapa divisi di berbagai wilayah, seperti wilayah Australia yang bermain di APAC Selatan, dan Reignite North yang bermain di wilayah APAC Utara.

Sebelumnya, Reignite North dibubarkan sebelum musim ALGS dimulai lantaran tidak ada organisasi yang diizinkan menurunkan beberapa tim dalam kompetisi. 

Beriringan dengan kemenangan Reignite di Stockholm kemarin, tim Australia tersebut memiliki organisasi baru kembali diluar organisasi asli wilayah mereka, dan diakuisisi oleh organisasi Amerika Utara, DarkZero.

Akuisisi luar wilayah ini bukanlah hal yang asing lagi. Pasalnya, peresmian eks-Reignite ke DarkZero telah tampak dari beberapa rencana sebelumnya yang dirancang oleh Reignite. Zer0 dan Genburten telah membicarakan rencananya untuk pindah ke Amerika Utara baru-baru ini. Hal tersebut lantaran wilayah tersebut dapat menawarkan kompetisi dan kesempatan yang lebih baik dengan koneksi internet yang lebih konsisten daripada di negara asal mereka, Australia. 

Peresmian ini juga kemungkinan akan memindahkan kewarganegaraan Australia-nya untuk dapat bekerja dan tinggal di wilayah tersebut. Tampaknya, roster yang solid telah ada didepan mata. Kemenangan mantan tim Reignite di Stockholm membuat seluruh komunitas Apex menilai kembali tentang wilayah mana yang lebih kuat dan akan diuji kembali.

ALGS Championship 2022 akan dimulai hari ini pada pukul 12 dini hari. Wah, seru ya sobat. Tim Reignite bakal jadi dua nih di ALGS!