Fashion Dream, Game Ala Perancang Busana untuk si Paling Gaya!

Billy Rifki
21/07/2022 06:51 WIB
Fashion Dream, Game Ala Perancang Busana untuk si Paling Gaya!

Punya cita-cita jadi perancang busana handal? Pas banget nih ada game yang bisa menjawab keinginanmu! Level Infinite mengumumkan Fashion Dream telah memulai pra-registrasinya setelah beberapa tes beta tertutup di seluruh dunia, dengan peluncuran langsung dijadwalkan pada 4 Agustus.

Game akan tersedia untuk pra-registrasi di wilayah LATAM dan Asia Tenggara. Bakal ada penghargaan kepada pemain dengan in-game insentif setiap quest yang tercapai. Pemain yang tertarik untuk membuka kristal, permata, paket bonus dan lainnya dapat membelinya melalui Google Play Store.

Fashion Dream mengundang pemain ke dunia interaksi sosial dan permainan ala fashionista, memungkinkan pemain untuk mengumpulkan koleksi pakaian yang indah, desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain dengan minat yang sama dan mengalami petualangan supernatural tiada dua.

Sepanjang perjalanan, pemain dapat mengalami lebih banyak hal di luar narasi utama dengan real-time elemen Player versus Player dan sistem sosial yang dirancang untuk menenggelamkan semua orang ke dalam dunia yang indah. Selain itu akan ada juga dukungan pasca peluncuran dalam bentuk fungsi rumah dan dekoratif, serta fitur sosial yang ditingkatkan untuk mendukung semua komunitas.

Informasi tentang Fashion Dream akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang, dengan kesenangan yang lebih modis menunggu pemain pada peluncuran game pada 4 Agustus.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti situs web resmi Fashion Dream atau di saluran sosial resmi Fashion Dream di FacebookInstagramTwitter, dan Discord