Buka Akses CBT, Boxing Star: KO Master Bangkitkan Tinju Indonesia

Billy Rifki
21/07/2022 08:00 WIB
Buka Akses CBT, Boxing Star: KO Master Bangkitkan Tinju Indonesia
Press Release

Sepekan setelah pembukaan masa Praregistrasi dari Boxing Star: KO MasterMajamojo kembali merilis pengumuman baru terkait akses Closed Beta Test (CBT) yang mulai dibuka hari ini (21/07), hingga tanggal 1 Agustus 2022.

Pembukaan akses CBT berarti kesempatan bagi Boxing Mania menjajal game bergenre casual sport fighting ini untuk pertama kalinya, sebelum peluncuran resmi bulan Agustus nanti.

Hanya saja aksesnya terbatas untuk sejumlah pemain yang menerima undangan khusus, atau telah mempunyai Early Bird Pass.

“Kami mengajak sejumlah pemain berpartisipasi dalam CBT dan mencoba game Boxing Star: KO Master dengan fitur yang utuh, agar mendapat feedback dari user sebelum peluncuran resminya,” ungkap Wira Daniel, Head of Marketing di Majamojo. “Ada banyak bonus hadiah dan keuntungan bagi mereka yang bergabung di masa CBT ini.

Pembelian Early Bird Pass bisa kamu lakukan melalui link berikut, yang memberikan kode redeem via ingame saat rilis nanti. Kode ini akan berisi hadiah gold, skin, dan gear yang bisa kamu gunakan dalam game.

Harga pembeliannya selama periode ini mendapatkan diskon sebesar 60% dari harga normal. Sementara itu, masa Praregistrasi dari Boxing Star: KO Master juga menyiapkan ragam hadiah in-game senilai total Rp.300.000 per user sebagai apresiasi kepada pemain di setiap tahapan pencapaian.

Info lebih detailnya bisa kamu lihat melalui situs resminya, DI SINI.

#HidupkanTinju Indonesia, Jadilah JUARA TINJU di Boxing Star: KO Master!

Melalui game Boxing Star: KO Master, yang juga mengusung tagline #HidupkanTinju, Majamojo ingin menggairahkan lagi dunia tinju di Indonesia dengan pencarian talenta muda untuk menjadi seorang juara tinju baru!

“Bukan hanya sekedar game olahraga, tapi bagi kami Boxing Star: KO Master adalah suatu momen kebangkitan dari panggung tinju nasional, sekaligus menggairahkan kembali semangat para pecinta olahraga tinju di Indonesia,“ papar Wira, menegaskan misi perilisan Boxing Star oleh Majamojo.

“Ke depannya, kami telah merencanakan beberapa program sosial misalnya seperti pemberian biaya pendidikan untuk bakat muda dan santunan kepada para petinju veteran di Indonesia yang kurang mampu keadaan ekonominya,"

Sebagaimana info yang tertuang dalam situs resmi Boxing Star: KO Master, bahwa game ini menawarkan ragam pilihan karakter sesuai gaya tinju yang kamu inginkan.

Termasuk fitur-fitur menarik sarat aksi melalui menu latihan dan jenjang kompetisi bertahap mulai dari yang paling dasar hingga menjelma jadi sosok seorang legenda tinju!

Fasilitasi Migrasi Akun, Boxing Star: KO Master Indonesia Kumpulkan Pemain Veteran Sedunia!

Mempertegas info sebelumnya mengenai program migrasi akun yang difasilitasi Majamojo untuk seluruh pemain Boxing Star dari server global, berikut ini adalah ketentuan dan langkah-langkah yang harus kalian lakukan:

  1. Buka link berikut
  2. Isi form data Registrasi Pemindahan Karakter
  3. Di laman berikutnya, input data karakter game kalian di server global dari Boxing Star.
  4. Bila proses registrasi berhasil, kalian akan menerima konfirmasi via email. Bila ingin melakukan perubahan, login kembali pada menu migrasi akun dan ubah datanya.
  5. Pihak Boxing Star: KO Master akan menghubungi kalian lagi mengenai proses migrasi karaktermu saat game rilis.

Pastikan semua teman seperjuangan kalian dari region global untuk bersatu kembali dalam ring tinju dan bertarung bersama lagi di Boxing Star: KO Master! Mari #HidupkanTinju Indonesia!!

Untuk info lebih lanjut, klik link di bawah ini:

Facebook: https://www.facebook.com/boxingstar.majamojo

Instagram: https://www.instagram.com/boxingstar.majamojo/