Respawn Telah Memperbaiki Input Lag Apex Legends Versi Xbox!

Dandesignlab
08/07/2022 11:00 WIB
Respawn Telah Memperbaiki Input Lag Apex Legends Versi Xbox!
Apex Legends

Para player Apex Legends di platform Xbox akhirnya mendapatkan pembaruan mengenai isu kontroler yang error di dalam game sejak hadirnya patch reset season 13 pada akhir juni lalu.

Respawn telah mengumumkan bahwa update telah tersedia dan akan membantu mengatasi masalah input lag di konsol Xbox Series X dan S.

Masalah input lag ini telah ditangani oleh Respawn pada minggu lalu bahwa mereka akan segera menyelidiki masalah tersebut. Namun, banyak penggemar yang kesal dengan permasalahan tersebut lantaran terjadi selama limited collection event yang menampilkan banyak skin terbaru yang bertema 'Monster vs. Mechs'.

Event ini telah hadir sejak 21 Juni dan berakhir pada 5 Juli kemarin. Skin unik tersebut telah ditambahkan ke dalam game melalui dua fase dengan 24 tampilan anyar.

Beberapa pemain telah meminta Respawn untuk mengulangan event ini di Xbox akibat banyak yang tidak dapat berpartisipasi karena masalah tersebut. Player merasa bahwa isu tersebut telah menghambat kemampuan beberapa pemain untuk berperang karena gerakan yang lambat akibat input lag.

Namun untungnya, kasus ini telah terselesaikan oleh Respawn dan para pemain dapat bermain dengan lancar kembali. Waduh, kalau input lag gitu emang repot yah sobat!