Yamaha November

Volt SMG & Spitfire Tidak Lagi Tersedia di Care Package Apex Mobile!

Dandesignlab
09/07/2022 15:00 WIB
Volt SMG & Spitfire Tidak Lagi Tersedia di Care Package Apex Mobile!
Esports ID

Apex Legends Mobile telah merilis update terbarunya yang berukuran sekitar lebih dari 2GB di Playstore dengan menghadirkan konten anyar seperti hadirnya Rhapsody, Map Kings Canyon & Phytas Block 0. Selain rilisnya tiga hal utama tersebut, Apex juga memperbarui beberapa optimisasi, perbaikan bug, dan rotasi senjata untuk musim berikutnya.

Senjata tingkat atas yang hanya tersedia di care package sebelumnya yaitu Volt SMG & Spitfire, kini tidak lagi tersedia disana. Kedua senjata tersebut telah dapat ditemukan di beberapa tempat atau box yang mirip seperti versi PC saat ini. Sementara itu, penggantinya adalah Shotgun EVA-8 Auto & Devotion LMG yang berada di care package. 

Volt SMG sendiri merupakan senjata energi jarak dekat yang memiliki kestabilan dan equipment yang telah dipatenkan berdasarkan default. Senjata ini digadang sebagai salah satu SMG bertipe energi yang cukup baik untuk digunakan sebagai alternatif dari R-301 atau R-99 SMG. 

Sedangkan untuk tipe jarak jauhnya, posisi Spitfire saat ini telah menggantikan peran Devotion LMG yang merupakan senjata mesin berkapasitas besar dengan fire rate yang cepat. Meskipun demikian, kemampuan Devotion masih belum dapat disaingi oleh Spitfire jika dipadukan dengan hop-up Turbocharger dan Extra Magazine. 

Para player kini dapat menemukan dan mencoba rotasi senjata tersebut di mode Battle Royale Kings Canyon yang saat ini telah tersedia di update terbaru. Wah, gak perlu nyari Volt SMG di care package lagi ya sobat!