Esports

Apex Legends Hadirkan Laser Sight Pada Season 14!

Dandesignlab
04/08/2022 11:00 WIB
Apex Legends Hadirkan Laser Sight Pada Season 14!
APEX

Selain hadirnya legends Vantage, Season 14 Apex Legends tampaknya menjadi lebih menarik dengan kedatangan attachment senjata anyar, Laser Sight, beserta peningkatan batas level untuk setiap akun di dalam permainan. 

Laser Sight akan memungkinkan para player mendapatkan akurasi yang lebih presisi untuk beberapa senjata seperti SMG & Pistol. Berdasarkan bocoran, Attachment ini akan tersedia pada season 14 hingga seterusnya.

PT Media Esports Indonesia

Laser Sight juga digadang dapat membantu mengurangi penyebaran peluru yang dimana dapat membuat tembakan lebih tajam untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Bahkan, versi emas dari attachment ini diperkirakan dapat menumbangkan lawan dalam waktu singkat akan ke presisian nya. 

Respawn mengungkap bahwa player dapat mengubah warna laser pada laman loadout. Fitur kostumisasi ini tentunya menjadi hal yang menarik di kala attachment lain tidak dapat melakukan hal yang serupa. 

Tentunya, Laser Sight akan membawa suasana gameplay yang lebih fresh dengan comeback-nya map Skull Town yang akan dihadirkan ke APEX Legends pada season 14. Wah, R99 makin GG yah sobat esports!