Romania Dipilih Sebagai Tuan Rumah IESF di 2023!

Dandesignlab
28/12/2022 09:00 WIB
Romania Dipilih Sebagai Tuan Rumah IESF di 2023!
Iasi

Iași, Romania akan menjadi tuan rumah IESF WEC 15th pada 2023. Bali, sebagai tuan rumah di tahun 2022 telah secara resmi menunjuk Romania sebagai lokasi IESF berikutnya.

Romania akan menggelar acara IESF WEC untuk yang kedua kalinya. Edisi ke-15 diperkirakan menampilkan lebih dari 130 negara dan 800 atlet pada 6 judul game yang dipertandingkan yaitu CS:GO, Dota 2, Mobile Legends: Bang Bang, eFootball 2023, Tekken 7, dan PUBG Mobile.

Esports memiliki kekuatan untuk memberdayakan dan menyatukan orang. Upacara Penyerahan Bendera dari Bali ke Iași adalah representasi yang indah dari hal ini dan visi IESF tentang World Esports yang bersatu. Kota yang kaya budaya dan berpusat pada kaum muda ini siap menyambut Keluarga Esports Dunia. Iași memiliki kepercayaan dan dukungan penuh kami untuk memberikan kejuaraan yang luar biasa pada tahun 2023, ” ungkap Sekretaris Jenderal IESF Boban Totovski pada siaran pers resmi.

Wakil walikota Iași, Daniel Juravle juga menambahkan bahwa “Iași adalah kota yang dinamis dan penuh energi. Kami memiliki populasi termuda di Rumania, seorang pemuda kreatif yang bersemangat tentang segala hal yang terkait dengan esports.

Sebagai kota yang menjadi jantung budaya dan sejarah di Rumania dan, pada saat yang sama, pusat IT&C dalam pertumbuhan yang luar biasa, kami memiliki semua prasyarat untuk menyelenggarakan Kejuaraan WE edisi ke-15 dengan cara yang tak terlupakan. Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan masa depan industri esports bersama dengan International Esports Federation!."