FS Esports Absen dari Pokemon Unite World Championship 2023 Karena Masalah Visa

Mallasak
11/08/2023 18:44 WIB
FS Esports Absen dari Pokemon Unite World Championship 2023 Karena Masalah Visa
Credit: Instagram

Tim S8UL memenangkan Kejuaraan Pokemon Unite India pada bulan Juni. Tim memainkan pertandingan yang luar biasa melawan FS Esports, yang menjadi runner up untuk turnamen tersebut. Turnamen ini terdiri dari 13 tim yang berjuang untuk gelar Pokemon Unite India Championship.

Tim S8UL dan FS Esports mendapat kesempatan untuk mewakili India di Pokemon Unite World Championship 2023 yang akan diadakan pada bulan Agustus di Yokohama, Tokyo. Turnamen ini memiliki kumpulan hadiah besar sebesar $500.000 USD.

Sayangnya, FS Esports membuat pengumuman di mana mereka memberi tahu para penggemarnya bahwa tim tidak akan melakukan perjalanan ke Tokyo untuk Kejuaraan Dunia Pokemon Unite 2023. FS Esports adalah salah satu tim terbaik di Pokemon Unite. Itu hampir tak terkalahkan di Pokemon Unite India Championship. Satu-satunya kekalahan bagi tim di turnamen adalah melawan Tim S8UL di Grand Final.

Credit: Instagram

Dalam pengumuman baru-baru ini yang dibuat oleh FS Esports, tim memberi tahu para penggemarnya bahwa karena masalah visa mereka tidak akan bepergian ke Yokohama, Tokyo untuk Kejuaraan Dunia Pokemon Unite 2023.

Dalam pernyataan yang dirilis FS Esports, “Kami FS Esports yang merupakan tim unggulan kedua dari wilayah India dan memenuhi syarat untuk Seri Kejuaraan Dunia 2023 Pokemon Unite Jepang ingin berbagi berita sedih dengan semua pendukung kami bahwa kami tidak menghadiri acara tersebut karena pemain kami tidak bisa mendapatkan visa Jepang tepat waktu. Kami berjanji bahwa comeback kami akan lebih kuat. Tetap dukung kami," paparnya.

Para penggemar kecewa karena FS Esports memiliki peluang besar untuk menguji keterampilannya melawan tim internasional di Seri Dunia di Tokyo, Jepang. Ini bukan pertama kalinya tim India menghadapi masalah visa untuk acara internasional. Di masa lalu banyak tim untuk berbagai gelar belum dapat mewakili India di panggung global untuk turnamen internasional karena masalah visa.

Kejuaraan Dunia Pokemon Unite 2023 yang sedang berlangsung akan menjadi turnamen yang luar biasa karena tim-tim dari seluruh dunia akan berjuang untuk mendapatkan hadiah besar sebesar $500.000. Fans akan mendukung Tim S8UL dan berharap mereka melakukannya dengan baik di turnamen.