Rekan Ketiduran, Tim Zackray Kalah W/O di Pokemon Unite Championship!

Dandesignlab
21/06/2022 14:00 WIB
Rekan Ketiduran, Tim Zackray Kalah W/O di Pokemon Unite Championship!
Pokemon Unite

Eks-pro player Super Smash Bros, Zackray, diduga akan comeback ke kancah Smash setelah tim Pokemon Unite-nya terdiskualifikasi dari Kejuaraan Pokemon Unite tingkat atas senilai 1 juta USD akibat rekan setimnya ketiduran.

Sebelumnya, Zackray meninggalkan esports Smash pada Mei 2022 untuk bersaing di salah satu kejuaraan Pokemon Unite yang menampilkan prize pool 1 juta USD. Ini merupakan bentuk upaya awal dari kompetisi esports Pokemon MOBA.

Tentunya, hal tersebut menuai banyak tanggapan dari nama besar, termasuk Sota 'Zackray' Okada, sebagai salah satu pemain Ultimate Joker dan ROB terbaik di dunia. Disisi lain, karirnya di Unite Esports berpotensi berumur pendek akibat timnya yang didiskualifikasi.

Pada 18 Juni, coach Smash Bros Team Liquid juga menanggapi soal kemungkinan besar Zackray kembali ke kancah Smash.

“Zackray akan segera kembali ke Smash Bros…” cuit L4st. 

"Karena rekan setimnya di Unite ketiduran dan membuat mereka didiskualifikasi.”

Dalam gambar yang diposting tersebut, Ia menjelaskan lebih detail soal masalah tersebut. Ternyata, rekan setimnya yang bernama “U” telah bekerja semalaman suntuk dan menyebabkan dirinya bergadang sebelum akhirnya bermain pada pukul 9 pagi. Dan pada saat ketiduran, ia gagal bangun dan tim didiskualifikasi.

Padahal, Tim Zackray telah bermain baik sebelum insiden tersebut terjadi. Bagaikan nasi telah menjadi bubur, mereka sepakat bubar lantaran tersingkir dari turnamen tersebut. 

Bagaimana menurutmu sobat? Kok bisa yah mau turnamen malah ketiduran? Komen dibawah ya sobat esports!