Pokémon UNITE Berikan Teaser Membership Untuk Update Mendatang

Dandesignlab
30/04/2022 10:39 WIB
Pokémon UNITE Berikan Teaser Membership Untuk Update Mendatang
Twitter

Pokémon UNITE kembali dengan update yang memperkenalkan layanan berlangganan baru yang akan memberikan pemain akses ke konten eksklusif disetiap bulannya. Layanan yang masih belum diketahui namanya tersebut akan menampilkan Skin Holowear eksklusif, lisensi gratis untuk Pokemon, dan custom bubble chat.

 

Meskipun belum ada pengumuman resmi di server pusat, terdapat sebuah tampilan yang telah dirilis dalam bahasa Jepang yang membeberkan semua informasi mengenai detail layanan berlanggana tersebut. “UNITE Membership" akan dikenakan biaya 8,99 USD per bulan atau sekitar 130.000 IDR untuk setiap pemain dan akan memberikan imbal balik yang tinggi untuk dimainkan setiap hari.

UNITE Membership akan menyediakan beberapa layanan meliputi;

  • Holowear khusus setiap bulan.
  • Dua lisensi UNITE gratis setiap minggu.
  • Pemain dapat mencoba dua set Holowear setiap minggu.
  • Anggota membership akan mendapatkan custom bubble chat dan frame khusus.
  • Pemain akan mendapatkan diskon 10% untuk seluruh item in-game (Tiket/Koin Aeos).
  • Pemain akan mendapatkan 40 permata aeos sehari setiap login.

Bagian terpenting dari model membership adalah 40 permata Aeos yang diberikan secara gratis untuk digunakan para pemain membeli skin Holowear eksklusif. Jika player melakukan login setiap hari, mereka akan mendapatkan 1200 permata Aeos di akhir bulan.

Perilisan membership juga akan dilengkapi dengan event baru bagi pemain mendapatkan item baru. Event tersebut akan melibatkan para pemain menyelesaikan quest untuk mendapatkan skin Holowear gratis untuk Trevenant dan Eldegoss. Pemain juga bisa berjuang untuk mendapatkan hadiah rank yang akan memberikan skin Mamoswine bertema ksatria.

Wah, menarik untuk ditunggu ya sobat! Kira-kira kapan rilis di Indo yah?