Azumarill Akan Bergabung di Pokemon Unite Pekan Ini!

Dandesignlab
05/04/2022 16:58 WIB
Azumarill Akan Bergabung di Pokemon Unite Pekan Ini!
Twitter

Pokemon UNITE telah mengonfirmasi Pokemon tipe air berikutnya, Azumarill, untuk dimainkan pada tanggal 7 April mendatang. Azumarill merupakan Pokemon bertipe All-Rounder yang akan hadir diroster UNITE dengan moves serbaguna yang ditujukan untuk mendekat dan mengganggu atau memberikan kerusakan pada lawan.

Dalam trailernya, Azumarill dapat menggunakan Whirpool-nya untuk mencegah serangan, memberikan kerusakan, dan beberapa debuff kepada Pokemon lawan. Azumarill juga menggunakan Play Rough untuk memberikan dirinya Invincibility ketika menerima kerusakan.
Dua moves lainnya yang ditampilkan tampaknya adalah Aqua Tail yang merupakan serangan efek area dan berpotensi melakukan buff.

Tentunya, kita masih harus menunggu Azumarill secara resmi untuk ditambahkan ke permainan sebelum kita dapat melihat Pokemon lain yang ditawarkan seperti Aquarabbit.

Akhir-akhir ini, TiMi Studio telah memberikan bocoran beberapa tambahan baru sebelum diumumkan secara resmi. Namun, masih sangat sedikit yang dapat diketahui mengenai Pokemon berikutnya pada teaser terakhir yang dikirim oleh studio. Meskipun begitu, pengembang kemungkinan akan segera merilis gambar lain untuk memberikan lebih banyak informasi tentang subjek dan mengkonfirmasi tanggal rilis untuk akhir April atau awal Mei. Bagaimana menurutmu sobat?