Esports

Dua Pokemon Baru Siap Hadir di MOBA Pokemon Unite

Dandesignlab
30/03/2022 14:06 WIB
Dua Pokemon Baru Siap Hadir di MOBA Pokemon Unite
Pokemon Unite

Sejak rilis pada bulan Juli tahun lalu, Pokemon Unite konsisten menambahkan karakter dalam periode waktu tertentu. Kini terdapat 33 Pokemon yang berasal dari delapan generasi berbeda, diantaranya merupkan favorit fans seperti Pikachu dan Charizard.  Selain itu, Pokemon Unite juga menghadirkan Pokemon legendaris Hoopa yang semakin menambah seru permainan. 

Baru-baru ini, Pokemon Unite telah menampilkan sebuah teaser di Twitter resminya, membuat sejumlah penggemar berspekulasi tentang Pokemon berikutnya yang akan bergabung kedalam pertarungan.

PT Media Esports Indonesia

Pada cuitannya tersebut, Pokemon Unite menunjukkan sebuah siluet dari Duraludon, serta dua file dengan caption "Rahasia". Setiap file menampilkan foto-foto yang kemungkinan berhubungan dengan Pokemon baru selanjutnya. Kemungkinan besar, kedua Pokemon ini akan segera hadir di Pokemon Unite pada bulan April mendatang. 

Beberapa penggemar juga menanggapi postingan tersebut dengan memaparkan berbagai spekulasi tentang identitas dua Pokemon yang belum diketahui tersebut. Pertama, fans menduga kehadiran dari Azumarill, Pokemon yang berasal dari generasi Johto. Selain itu, aksen-aksen musik memberi dugaan akan hadirnya mythical Pokemon Meloetta. 

Pokemon Unite secara konsisten selalu menambahkan karakter baru setidaknya satu untuk setiap bulannya. Pada beberapa bulan pertama di tahun 2022 kita telah melihat Duraludon, Hoopa, Aegislash, dan Trevenant yang bergabung ke Pokemon Unite. Bagaimana pendapatmu nih Sobat Esports, apakah Pokemon favoritmu sudah masuk?