Musik Lobi Hingga 'The Album' Gratis, Detail Event PUBG Mobile Blackpink

Rendy Lim
25/09/2020 12:03 WIB
Musik Lobi Hingga 'The Album' Gratis, Detail Event PUBG Mobile Blackpink
Bakal ada giveaway album terbaru Blackpink loh 'The Album'

Kolaborasi Blackpink dan PUBG Mobile sudah mulai bisa kamu nikmati di game. Event ini memberi kesempatan bagi fans Blackpink hingga para pemain PUBG Mobile untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari outfit permanen, hingga album terbaru Blackpink gratis!

Secara keseluruhan, event kolaborasi ini akan berakhir pada awal November mendatang. Selama berlangsung, kamu bisa menikmati berbagai perubahan visual dan audio yang kini memiliki tema Blackpink. Berikut adalah detail lengkapnya: 

Source: PUBGMobile_id

  • Tema Visual (20/9 - 08/10)
  • Kolaborasi Musik Lobi (24/9 - 2/11)
  • Pesawat Kolaborasi, Air Drop (02/10 - 02/11)
  • Billboard (02/10 - 08/10)
  • Dapatkan Album yang ditandatangani dan item game (24/9 - 08/10)
  • Hadiah space eksklusif hasil kolaborasi dengan Blackpink (24/09 - 02/11)

Khusus bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan album terbaru 'The Album' Blackpink yang ditandatangani langsung oleh para personilnya, yuk simak cara berikut ini: 

Pertama, kamu harus mengambil screenshot dari lima spot berbeda yang memiliki tema Blackpink yakni pesawat, airdrop, billboard, gambar loading, hingga menu lobi utama. Semua screenshot yang diunggah harus memiliki elemen Blackpink seperti contoh gambar di bawah ini yah. Terakhir, jangan lupa tambahkan tagar #PUBGMXBLACKPINK di postinganmu. 

Source: PUBGMobile_id

Siapa nih Sobat Esports atau BLINK yang sudah siap untuk ikut event ini? Semoga bisa dapat The Album yang ditandatangani member Blackpink yah!