Aerowolf Limax Gagal Lagi ke Super Weekend, Bigetron RA Aman!

Rendy Lim
10/12/2020 11:12 WIB
Aerowolf Limax Gagal Lagi ke Super Weekend, Bigetron RA Aman!
Duh, minggu ini Aerowolf Limax gagal lagi ke Super Weekend nih, Semoga next week bisa yah!

Setelah memimpin klasemen Overall Ranking di minggu kedua, Bigetron RA akan kembali unjuk gigi mengumpulkan poin di Super Weekend 3 akhir pekan ini. Sayangnya Red Aliens tak akan ditemani oleh rekan #IndoPride nya yakni Aerowolf Limax karena sang serigala kembali gagal tembus ke Super Weekend. 

Ini menjadikan dua minggu beruntun Aerowolf Limax tak dapat menambahkan poinnya. Sementara, posisi Aerowolf Limax di Overall Ranking cukup membahayakan yakni di peringkat 16. Peringkat ini sangat rawan, mengingat hanya 16 tim yang nantinya akan melaju ke League Finals PMGC 2020. 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Minggu ketiga babak Weekdays memang tak berjalan baik bagi Aerowolf Limax. Tim ini terlihat cukup sering harus pulang terlebih dahulu ke lobby, bahkan dengan poin kill yang minim atau tidak sama sekali. Dari total 8 match yang mereka mainkan, Aerowolf Limax hanya mampu mengumpulkan 20 poin. Sayangnya itu tak cukup untuk membeli tiket menuju Super Weekend 3. 

Sementara itu Bigetron RA dipastikan bakal kembali beraksi di Super Weekend 3 untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen di Overall Ranking. Zuxxy cs memang tak tampil seganas Weekday 1 dan 2, bahkan hanya berada di peringkat 7 dengan 78 poin di Weekdays minggu ini. Namun poin tersebut sudah cukup untuk membawa Red Aliens ikut bersaing di Super Weekend. 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Uniknya, minggu ini juga untuk pertama kalinya NOVA Esports gagal ke Super Weekend. Tim Tiongkok yang sebelumnya disebut saingan Bigetron RA ini hanya mendapat 35 poin di Weekdays. Namun di Overall Ranking, NOVA bertengger di posisi 7 dengan 235 poin, membuatnya tak terlalu bahaya jika melewati Super Weekend pekan ini. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tetap beri dukunganmu untuk Bigetron RA di Super Weekend 3 yah. Selanjutnya semoga Aerowolf Limax bisa ikut berjuang di Super Weekend dan menambah poin mereka agar dapat lolos ke League Finals.