Super Weekend 1 PMGC 2020 Kokohkan Bigetron RA di Puncak!

Mushab Hassan
05/12/2020 10:48 WIB
Super Weekend 1 PMGC 2020 Kokohkan Bigetron RA di Puncak!
sumber: Instagram @esportspubgmobile

Sang Alien Merah Bigetron RA tampak kokoh di puncak klasemen overall standings PUBG Mobile Global Championship 2020 (PMGC) setelah berhasil mengamankan total 178 poin di Super-weekend pertama. Usai finish di posisi ke-2 babak WeekdaysBigetron RA mengantongi total 103 poin dan memastikan diri untuk melaju ke Super Weekend-2 yang akan bergulir hari ini.

Sementara itu, Aerowolf Limax harus bertengger di posisi ke-12 klasemen dengan selisih 91 poin dengan tim sesama #Indopride-nya. Berbeda dengan Red Alien, tim yang lolos dari jalur PMPL Southeast Asia tersebut gagal mengamankan jatah Super Weekend-2 lantaran hanya berhasil finish di posisi 3 terakhir klasemen Weekdays.

MVP Super Weekend pertama pun jatuh di tangan Zuxxy. Sang penyandang Esports Mobile Player of the Year tersebut berhasil mengantongi total 39 kills dengan rata-rata survival time selama 20 menit 13 detik. 

Nanti malam, Bigetron RA kembali akan berjuang di Super Weekend minggu kedua.  Mampukah Zuxxy cs mengokohkan posisinya di Super weekend minggu kedua? Terus gaungkan #BTRWIN demi mendukung kebanggan Indonesia ya sobat Esports!