Bigetron RA & 4AM Saing Ketat, Aerowolf Gagal ke Super Weekend

Rendy Lim
03/12/2020 12:31 WIB
Bigetron RA & 4AM Saing Ketat, Aerowolf Gagal ke Super Weekend
Super Weekend 2 PMGC tetap bakal seru kok!

PUBG Mobile Global Championship (PMGC 2020) baru saja menyelesaikan minggu kedua Weekdays. Dua hari pertandingan sengit 24 tim telah menyaring 16 diantara mereka yang akan berlaga di Super Weekend 2 akhir pekan ini. Tidak seperti pekan lalu dimana dua perwakilan Indonesia bisa tembus ke Super Weekend bersamaan, minggu ini hanya Bigetron RA yang akan ikut merebut poin. 

Bagaimana keseruan pertandingan wakil Indonesia serta tim lainnya di Weekdays minggu kedua kemarin, yuk kita simak bersama: 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Persaingan 4AM dan Bigetron RA di Super Weekend minggu pertama sepertinya masih dibawa hingga Weekdays 2 kemarin. Dua tim ini bertengger di posisi teratas perolehan poin dengan 116 poin untuk tim asal Tiongkok dan 103 poin bagi Sang Alien Merah. Poin perolehan kedua tim ini saat bertemu di Weekdays juga cukup bersaing. Namun baik BTR dan 4AM lebih banyak mengumpulkan poin ketika mereka tak berada di satu match. 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Sementara bagi Aerowolf Limax, hasil mereka di weekdays pekan kedua ini cukup mengecewakan. Mereka tampak sering pulang lobby lebih awal bahkan tak dapat mengumpulkan poin kill hingga klasemen dengan maksimal. Alhasil, Aerowolf Limax harus puas dengan posisi 22 di klasemen Weekdays dan tidak dapat melaju ke Super Weekend. 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Super Weekend minggu ini akan dimulai pada tanggal 4 Desember (Jumat) untuk melanjutkan pertandingan hari terakhir minggu pertama yang ditunda akibat masalah teknis. Match super weekend minggu kedua akan dimainkan pada tanggal 5 hingga 7 Desember 2020. 

PMGC 2020 memiliki total prize pool mencapai 2 juta USD. Sebanyak 700.000 USD akan dialokasi untuk League Stage dan babak final memperebutkan hadiah 1,3 juta USD. Tentunya semua tim yang berlaga di ajang ini akan menampilkan permainan terbaiknya, tak hanya untuk mendapat prize pool besar tersebut, namun juga pembuktian siapa tim PUBG Mobile terkuat. 

Masih ada kesempatan untuk Aerowolf Limax mengejar poin mereka di minggu selanjutnya. Tetap dukung dua perwakilan Indonesia ini yah Sobat Esports, semoga Bigetron RA dan Aerowolf Limax bisa membawa pulang trofi PMGC 2020.