Tanpa WWCD Di Super Weekend 3, Bigetron RA Masih Pimpin PMGC 2020!

Rendy Lim
14/12/2020 10:45 WIB
Tanpa WWCD Di Super Weekend 3, Bigetron RA Masih Pimpin PMGC 2020!
Tinggal satu minggu nih untuk babak League Stage, apakah Bigetron RA akan tetap memimpin hingga akhir?

PUBG Mobile Global Championship telah menyelesaikan minggu ketiga Super Weekend. Untuk sementara, Bigetron RA masih memimpin overall standing di klasemen dengan perolehan 476 poin. Tercatat, Sang Alien Merah memang sudah mendominasi dari minggu pertama, namun rivalnya dari tiongkok yakni 4AM tampak membayangi mereka di posisi kedua. 

Pada minggu ketiga Super Weekend, baik Bigetron RA dan 4AM yang berada di dua urutan teratas puncak klasemen sementara memang tak mengumpulkan poin sebanyak dua pekan sebelumnya. Namun untungnya, hasil mereka cukup untuk mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak di overall standing. Bagaimana keseruan di Super Weekend 3, yuk kita simak bersama: 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Dalam 15 ronde Super Weekend yang berlangsung selama 3 hari, Bigetron RA dan 4AM tidak dapat mengamankan chicken dinner sama sekali. Zuxxy cs berada di peringkat 4 untuk Super Weekend 3 dengan 134 poin. Selama dua hari pertama, Bigetron RA tampak kesulitan mengumpulkan poin baik dari placement hingga kill.

Untungnya, memasuki hari ketiga pasukan alien tampak mengganas, mengamankan 12 poin kill berturut-turut di ronde 11 dan 12. Walau tak disertai chicken dinner, placement poin untuk peringkat 3 dan 4 yang Bigetron RA dapatkan sudah cukup untuk menambah pundi-pundi poinnya. 

Hal yang sama juga terlihat pada tim jagoan dari Tiongkok, 4AM. Performa 4AM di Super Weekend 3 bisa dikatakan terendah jika dibanding 2 pekan sebelumnya. Mereka hanya mengumpulkan 82 poin dan bertengger di posisi 15. 

Source: PUBG Mobile Esports Instagram

Masih ada satu pekan terakhir untuk fase League Stage. Walau Bigetron RA tampak aman di puncak klasemen, rekan satu negaranya Aerowolf Limax terpuruk di posisi 21 overall ranking. Apakah Aerowolf Limax mampu mengejar ketertinggalan poin tersebut untuk memastikan tempatnya di League Finals PMGC 2020? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? 

Tetap dukung tim-tim Indonesia yah Sobat Esports, semoga Bigetron RA bisa tetap memimpin hingga akhir League Stage dan Aerowolf Limax dapat tembus ke peringkat 16 besar di fase ini.