Oura Main PUBGM Bareng Ryzen, MVP M1 Digendong!

Billy Rifki
15/12/2020 10:57 WIB
Oura Main PUBGM Bareng Ryzen, MVP M1 Digendong!
YouTube Oura

Eko Julianto alias Oura hari ini mengupload sebuah konten unik (15/12). Bila biasanya ia berkutat dengan tema Mobile Legends, MVP M1 memutuskan main battle royale PUBG Mobile bersama Raply dan Rmitchi. Untuk melengkapi skuad, ia memutuskan memboyong jasa juara dunia PUBG Mobile kebanggan Indonesia, Muhammad Albi alias Ryzen dari Bigetron RA.

Konten main PUBG Mobile ini jadi yang pertama untuk Oura, seperti yang tertulis juga di thumbnail videonya. Tentu, belum banyak pengalaman Oura memainkan game ini dan rasanya reputasinya sebagai pemain Mobile Legends profesional tak banyak membantu di ranah battle royale.

Yamisok Nobar

Oura memulai dengan cukup sopan sampai memanggil Ryzen dengan "mas". Ryzen sendiri coba mencairkan suasana dengan menganggap dirinya sendiri bocil atau lebih muda dibandingkan Oura dan kawan-kawan.

Ketika permainan dimulai, Oura tampak kebingungan sepanjang permainan. Di momen drop saja Oura sudah bikin ngakak teman-temannya karena ingin mendarat di Georgopol padahal lintasan pesawat sudah lewat sampai Pochinki. Apalagi saat ada musuh di sekitar, Oura tak tahu harus melihat dan menembak ke arah mana. "Sumpah cok sepanjang game ini gue cuma ketawa-ketawa aja." ujar Oura

Untungnya, Rzyen cekatan membantu sambil membabat habis musuh yang melintas. Rmitchi dan Raply masih berkontribusi dengan beberapa kill sementara Oura cuma mendapat 1 usai berpapasan dengan bot plus dua kali ter-knock.

Ryzen tampak cukup terhibur main bersama Mas Eko karena beberapa kali tingkah-polahnya cukup kocak. Ryzen tetap melakukan permainan terbaik sembari mengajari Oura beberapa hal, sementara rekan lainnya semangat ngerjain Oura dengan melempar bom dan molotov atau memukulnya dengan frying pan.

Ryzen sendiri dijuluki sebagai terminator karena torehan killnya yang tinggi serta mekaniknya yang mengerikan di PUBG Mobile. Ia dan tim Bigetron RA saat ini sedang berkompetisi di PMGC 2020. Ryzen sukses jadi pemain pertama yang menyentuh 100 kill di turnamen tersebut dengan berbagai gelar MVP ia borong bersama tim sejak minggu pertama.

Bigetron RA sendiri saat ini masih memimpin ranking sementara di minggu ketiga hari ketiga turnamen. Semoga Ryzen dan BTR RA bisa juara dan kolab lagi sama Mas Eko nanti yah!