WWCD Belum Cukup Angkat Posisi BTR RA & Aerowolf di PMGC 2020

Rendy Lim
26/01/2021 09:59 WIB
WWCD Belum Cukup Angkat Posisi BTR RA & Aerowolf di PMGC 2020
Semangat Bigetron RA dan Aerowolf Limax, masih ada satu hari terakhir nih! Source cover: Bigetron Esports

Tiga dari total empat hari League Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 telah sukses diselenggarakan. Meski sempat ditunda selema 2 hari, para tim tetap menunjukkan persaingan yang cukup ketat untuk memperebutkan total prize pool sebesar 1,2 juta USD. Hingga hari ketiga kemarin, overall ranking di klasemen sementara menunjukkan selisih poin tipis antar tim di tiga besar. 

Tim asal China, 4AM sementara memimpin puncak klasemen dengan 227 poin. Menghantui di peringkat kedua, Zeus Esports juga memiliki perolehan poin sama yakni 227. Selisih 65 poin dari kedua tim tersebut, Bigetron RA berada di posisi 7, mengantongi 162 poin. 

Yamisok Nobar

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Sang Alien Merah harus turun dua peringkat dari hasil sebelumnya yakni posisi 5 ke 7. Meski sempat mengamankan chicken dinner disertai 10 kill pada ronde 16 kemarin, poin keseluruhan Zuxxy cs belum bisa mendongkrak klasemen sementara Bigetron RA di Overall Ranking. 

Sementara itu, Aerowolf Limax juga turut mengamankan 1 WWCD pada ronde ke-20 di map Sanhok. Posisi tim serigala ini tak berubah jauh dari kemarin, yakni di peringkat 13 dengan perolehan sementara 120 poin. 

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Masih ada satu hari terakhir yang mempertandingkan 8 ronde sebelum ditentukan siapa tim terbaik untuk Final PMGC 2020 ini. Peluang untuk Bigetron RA mengejar poin di hari ketiga masih sangat besar. Tentunya, kita sangat ingin melihat tim #IndoPride dapat mengangkat trofi PMGC dan membanggakan nama Indonesia di kompetisi internasional. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, jangan lupa untuk beri dukunganmu kepada Bigetron RA #BTRWIN dan Aerowolf Limax #RisingWolf di hari terakhir League Finals PMGC 2020 nanti malam yah!