Drama Tahun Baru, Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Sang Pacar?

Billy Rifki
02/01/2021 12:05 WIB
Drama Tahun Baru, Luxxy Bigetron RA Diselingkuhi Sang Pacar?
Instagram

Tahun baru biasanya jadi harapan bagi banyak orang untuk memulai kehidupan dengan hal positif. Sayangnya, Luxxy alias Made Bagus Prabaswara malah kurang beruntung. Kisah cintanya yang diketahui terjalin bersama Jehaa harus kandas akibat isu orang ketiga.

Jagat sosial media pun ramai dengan kabar ini, masing-masing pihak terlibat mengupdate Instastory yang mengkonfirmasi drama cinta segitiga antara Luxxy, Jehaa dan seseorang dengan akun IG bernama @diat_zon.

Baik Jehaa dan Diat telah menyampaikan permintaa maaf kepada Luxxy di Instastory mereka terkait hubungan terlarang, meski begitu, banyak fans dari Luxxy yang tetap kesal dengan ulah keduanya.

Apalagi kalau dilihat, "pacar" Luxxy malah mengharap dukungan setelah mengupload video klarifikasi singkatnya. Jelas netizen makin geram karena Jehaa bukannya menyadari kesalahan malah cari kambing hitam. Ternyata, sikap Jehaa seperti ini sudah diketahui Luxxy dan ia ingin penilaian orang jadi efek jera untuk Jehaa. Ada juga yang menilai Jehaa cuma numpang tenar karena popularitas Luxxy di dunia esports.

Banyak yang menyayangkan drama ini terjadi, apalagi kepada Luxxy yang menyandang status sebagai raja PUBG Mobile di Indonesia bersama timnya Bigetron RA, bahkan punya titel juara dunia. Segala prestasi, ketenaran dan sukses yang Luxxy kumpulkan nyatanya tak cukup membuat wanita bisa setia, padahal pasti banyak banget yang ngantri untuk jadi kekasih Luxxy.

Netizen berharap Luxxy tetap sabar dan tak menjadikan drama ini gangguan untuk perfprmanya di PMGC nanti. Semoga Luxxy lekas bertemu pengganti yang lebih baik dan bisa menjaga hubungan.