Panasnya Perebutan Super Weekend PMPL ID S3!

Rendy Lim
26/03/2021 13:34 WIB
Panasnya Perebutan Super Weekend PMPL ID S3!
Siapa aja nih tim yang bakal lolos ke Super Weekend minggu pertama?

PMPL ID Season 3 akan segera memasuki minggu pertama Super Weekend. Regular Season Week 1 masih menyisahkan 5 ronde sebelum menentukan 16 tim yang berhak melaju ke babak Super Weekend pertama. Saat ini, puncak klasemen sementara dipimpin oleh Voin Victory 88 dengan total 98 poin. 

Dua chicken dinner beruntun yang mereka amankan di awal menjadi pondasi kuat bagi tim ini bertengger di puncak klasemen. Sementara itu, dua tim dibawah Voin V88 yakni AURA dan Aerowolf Limax masing-masing menyusul dengan skor cukup ketat yakni 90 dan 89. 

Source: PMPL Indonesia

EVOS Reborn saat ini mengantongi 64 poin dan berada di posisi 6. Sang jagoan Bigetron Red Aliens juga tampaknya belum unjuk gigi. Zuxxy cs berada di posisi 10 dengan 58 poin, masih aman untuk mengamankan slot ke Super Weekend. 

Menariknya, EVOS Reborn juga mencatat rekor Most Kill in Round dengan 15 kills. Tampaknya, Microboy cs tak ingin anggap enteng regular season yah Sobat Esports. 

Terakhir, tim-tim yang masih berada di ambang zona antara lain adalah ONIC, Enam Sembilan, MORPH, dan Geek Fam. Mereka perlu memberikan performa ekstra untuk bisa mengamankan 16 slot yang tersedia di Super Weekend pertama. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah tim jagoan kamu berada di tempat yang aman?