Eksibisi PON Esports

Eks RRQ Athena Kembali ke PMPL Thailand dengan Bacon Time

Fikri Fuaddy
04/03/2021 17:13 WIB
Eks RRQ Athena Kembali ke PMPL Thailand dengan Bacon Time
Source: Instagram Bacon Time Official

Roster RRQ Athena resmi berpisah dengan tim usai final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, pada Januari 2021 lalu. Namun, kini para pemainnya dikabarkan akan kembali mengikuti PMPL di Thailand nanti dengan Bacon Time.

Bacon Time yang baru saja mengumumkan resmi mengikuti PMPL Thailand 2021 ini juga mengungkap para roster yang akan memperkuat tim mereka. Dari lima roster, terlihat empat diantaranya merupakan mantan pemain dari RRQ Athena.

Yamisok Nobar

Mereka adalah Bawonchai Han (D2E), Wachirawit Ramangkool (Earnny), Navin Phrompitak (Senior) dan Pheeraphol Phumrat (Beer11). Namun, eks pemain RRQ Athena lainnya, G9, tidak ikut bergabung. G9 sebelumnya diketahui masih berstatus aktif sebagai roster RRQ.

Dalam sebuah artikel di WTM Today, Calvin Thenderan, Co-Founder RRQ, mengatakan pada PMPL Thailand 2021 selanjutnya, G9 masih belum bisa dipastikan akan ikut berpartisipasi. “Kami belum bisa memastikan apakah G9 akan bermain di PMPL berikutnya, tetapi dia akan kembali di PMPL musim gugur,” sebut Calvin.

Sementara, Bacon Time akan menggantikan RRQ Athena di PMPL Thailand 2021 ini. Bersama empat tim baru lainnya, yakni MS Chonburi, Team Flash, The Infinity dan Magic Esports. Akankah performa eks player RRQ Athena Bersama tim baru mereka Bacon Time masih mendominasi PMPL Thailand? Ikuti Informasi seputar PMPL selanjutnya di Esports ID!