Esports

EVOS Reborn Kantongi Tiket Langsung ke PMPL SEA S4!

Fikri Fuaddy
27/05/2021 09:25 WIB
EVOS Reborn Kantongi Tiket Langsung ke PMPL SEA S4!
Source: @evosesports

Salah satu wakil Indonesia di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia Season 3, EVOS Reborn, berhasil membungkam sejumlah pihak yang meragukan penampilan mereka di ajang turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di regional Asia Tenggara tersebut.

EVOS Reborn memperlihatkan permainan terbaik mereka pada turnamen yang setingkat lebih tinggi daripada PMPL ID, yaitu PMPL SEA Championship. EVOS berhasil mengamankan gelar runner up mereka dengan 189 total poin, 72 total kill dan dua kali winner winner chicken dinner (WWCD), di bawah sang juara dari Thailand, The Infinity.

Yamisok Nobar

Hal itu membuat EVOS berhak mendapatkan kesempatan sebagai tim undangan ke PMPL SEA musim mendatang. Seperti yang dikatakan dalam salah satu unggahan akun resmi @evosesports pada Selasa, 25 Mei 2021.

EVOS Reborn berhasil mendapatkan 2x WWCD, 72 kill point dan 117 rank point yang jika dijumlahkan, yaitu 189 point. Jumlah overall point inilah yang membawa EVOS Reborn duduk di posisi #2 overall rankings dan mendapatkan tiket langsung ke PMPL Sea Champions S4,” tulis akun tersebut.

Source: PUBG Mobile Esports Indonesia

Sebelumnya, pasukan Redface cs sempat dinilai tak mampu mengimbangi permainan dari rival-rival mereka di PMPL SEA, baik dari Tanah Air, maupun negara lain seperti Malaysia, Thailand, Kamboja, Filipina, dan Vietnam. Pasalnya, EVOS Reborn meraih hasil terburuk dengan menjadi juru kunci klasemen akhir di posisi ke-16 saat Grand Final PMPL ID S3 lalu. Bahkan, mereka gagal untuk mengamankan tiket ke PMPL ID berikutnya melalui turnamen musim ini.

Namun, EVOS Reborn mampu membungkam ketidakpercayaan publik yang meragukan kekuatan mereka dengan menjadi runner up PMPL SEA S3 dan mengamankan tiket ke SEA Championship di season 4 nanti. Bagaiman pendapat Sobat Esports dengan hasil yang diraih EVOS Reborn di PMPL SEA S3 ini? Akankah EVOS mampu kembali ke PMPL ID S4 nanti dan meraih hasil terbaik di PMPL SEA S4? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!