Esports

Mantan RRQ Athena, Beer11 Umumkan Perpisahan dari Bacon Time

Fikri Fuaddy
25/05/2021 16:12 WIB
Mantan RRQ Athena, Beer11 Umumkan Perpisahan dari Bacon Time
Source: Bacon Time

Baru saja bergabung pada awal Maret lalu, salah satu pemain PUBG Mobile terbaik dari Thailand, Pheeraphol Phumrat alias Beer11 akhirnya resmi meninggalkan Bacon Time serta berpisah dengan rekan-rekannya di tim Athena dulu seperti D2E, Earnny, dan Senior.

Keputusan perpisahan antara keduanya itu diumumkan melalui laman resmi Bacon Time pada Senin, 24 Mei 2021. “Tak kuat menghadapi momen ini, tetapi Bec perlu mengumumkan bahwa BEER 11 Gaming tak lagi menjadi anggota tim kami,” tulis ucapan perpisahan akun tersebut saat diterjemahkan.

Yamisok Nobar

Sejak resmi tergabung dengan Bacon Time setelah PMGC 2020 lalu, Beer11 dengan ketiga rekan lainnya hanya berkesempatan mengikuti satu kali ajang turnamen resmi, yaitu PMPL Thailand S3. Prestasi Beer11 bersama Bacon Time terbilang cukup baik pada ajang tersebut, meskipun hanya berakhir di posisi kelima saat regular season dan di urutan keempat ketika babak Grand Final.

Namun, torehan itu belum mampu membawa mereka melaju ke Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 dan PMPL SEA Season 3. Belum diketahui apakah ketiga rekan Beer11 akan mengikuti jejaknya meninggalkan Bacon Time, atau tetap membela Bacon Time untuk PMPL Thailand mendatang dan turnamen-turnamen besar lainnya. Ikuti terus informasi seputar PUBG Mobile hanya di Esports ID!