Esports

Aura Masih Memimpin, The Infinity Jadi Ancaman Serius Tim Indonesia!

Fikri Fuaddy
23/05/2021 07:33 WIB
Aura Masih Memimpin, The Infinity Jadi Ancaman Serius Tim Indonesia!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Klasemen sementara hari kedua PMPL SEA Season 3 mulai diacak-acak tim dari negara lain selain AURA Esports, EVOS Reborn, Livescape, dan BTR RA. Di hari sebelumnya, dua wakil Indonesia, yaitu AURA dan EVOS Reborn berhasil mengamankan dua tempat teratas klasemen sementara. Namun hari ini, Microboy cs harus takluk oleh Thailand dan Kamboja yang mulai mengusik ke klasemen atas.

Salah satunya adalah juara tiga PMPL Thailand Season 3, The Infinity, yang menunjukkan taring mereka dengan konsisten bermain agresif, bertahan hingga tiga terakhir pada match pertama, kelima di match kedua, ketujuh di match ketiga, keenam pada match keempat, dan ketujuh di match kelima, serta menutup akhir hari ini dengan winner winner chicken dinner (WWCD). Bahkan, berhasil mengamankan 42 total kill di hari kedua

Yamisok Nobar

Infinity menjadi satu-satunya wakil Thailand yang mampu berbicara banyak di papan atas hingga hari kedua ini. Berbanding jauh dengan rekan-rekan se-negaranya yang sebelumnya diprediksi akan memberikan perlawanan sengit seperti Valdus The Murder dan Faze Clan, keduanya justru menjadi juru kunci di dua peringkat terbawah.

Selain itu, Orange Esports juga tengah menjadi ancaman serius bagi ambisi tim Indonesia untuk menguasai PMPL SEA S3 ini. Tim PMCO Sea Wildcard asal Kamboja itu tak bergeser satu peringkatpun sejak hari pertama kemarin di posisi ketiga klasemen. Orange sudah mengamankan dua kali WWCD dengan 66 total rank poin dan 47 total kill poin. Artinya, tim ini hanya berselisih 20 poin dari pemuncak saat ini.

Sementara, AURA Esports masih menjadi harapan besar Indonesia di puncak teratas dengan 133 total poin dan tiga kali WWCD. EVOS Reborn harus rela turun keperingkat empat, dan BTR RA turun hingga posisi ketujuh. Satu tim Indonesia lainnya, Livescape berhasil meroket ke peringkat 5 yang di hari sebelumnya berada di posisi ke-12.

Keempat tim Indonesia tersebut masih harus menjalani enam sisa match di hari terakhir besok untuk merebut gelar PMPL SEA Season ketiga. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan pertandingan hari ini? Akankah salah satu tim #Indopride mampu menjadi jawara di PMPL SEA S3 ini? ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!