Esports

Indopride Dominasi PMPL Sea Season 3 Hari Pertama

Fikri Fuaddy
22/05/2021 10:30 WIB
Indopride Dominasi PMPL Sea Season 3 Hari Pertama
Source: @pubgmobile.esports.id

Empat wakil Indonesia di ajang PMPL Sea S3 yang mulai digelar pada hari Jumat, 21 Mei 2021 kemarin, berhasil mendominasi papan atas klasemen sementara PMPL Sea S3 hari pertama. AURA Esports menjadi sang pemegang kuasa klasemen sementara dengan torehan 83 total poin. Jeixy cs membuka sekaligus menutup pertandingan hari pertama dengan winner winner chicken dinner (WWCD).

Yamisok Nobar

Selain AURA, EVOS Reborn juga mengikuti jejak AURA di tempat kedua dengan 78 total poin, bahkan Microboy cs mampu mengamankan posisi tersebut tanpa adanya WWCD di hari pertama ini. EVOS mampu bermain konsisten pada keenam match yang berlangsung.

Sementara, Bigetron Red Aliens (BTR RA) yang juga belum menncicipi chicken dinner di hari pertama, berhasil mengamankan setidaknya 53 total poin dan menempati urutan kelima sementara.

Jejak ketiga tim tersebut belum mampu diikuti satu tim Indonesia lainnya, yaitu Livescape yang mengakuisisi juara PMPL ID S3 lalu, Geek Fam ID. Berada cukup jauh di posisi ke-12 sementara, bukan berarti kesempatan Livescape untuk mengejar para tim senegaranya terpatahkan. Alvirlo cs masih memiliki peluang mengejar ketertinggalan mereka di sisa dua hari kedepan.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan PMPL Sea S3 hari pertama ini? Akankah tim Indonesia mampu bertahan di papan atas dan merebut juara Sea Championship kali ini? ikuti informasi seputar PMPL Sea S3 hanya di Esports ID!