Saking Jagonya Main PUBGM, Akun EVOS KF Pernah Dibanned 10 Tahun

Billy Rifki
10/05/2021 13:36 WIB
Saking Jagonya Main PUBGM, Akun EVOS KF Pernah Dibanned 10 Tahun
NimoTV, YouTube

Pentolan anyar EVOS divisi PUBG Mobile, KF alias Kautsar Faruq mempunyai kisah menarik saat merintis nama menjadi pro player. Dalam live stream NimoTV, ia menceritakan kalau dulu ketika push awal season, ia sering di report oleh orang lain sehingga akunnya terbanned.

Alasaannya dikarenakan skillnya yang terlalu hebat sampai dikira cheater oleh pemain lain. Akibat banyaknya laporan dari player, Tencent secara otomatis memberikan tindakan berupa banned ke akun KF sampai ia pernah dibanned hingga 10 tahun.

Yamisok Nobar


"Ini akun utama gue, bener-bener dari season 2. Main FPP juga, solo squad terus. Reportnya numpuk guys. Reportannya bacaannya pakai program ilegal, atau ngga pakai aplikasi lain buat main PUBGM,"
keluh KF.

Ia mengaku cukup nyesek mendapati pengalaman tersebut meskipun ia tak terlalu bersedih. Ia pun membalas bagi orang-orang yang meragukan kalau "akun bisa dibeli, tapi skill ngga bisa." Andai KF benar melakukan cheat, sudah pasti aksinya ketahuan apalagi kini ia membela EVOS Reborn.

Sebagai player profesional, gameplay pasti diawasi dari segala bentuk kecurangan dan rekan-rekannya yang tak kalah hebat pasti ingin bermain dengan KF karena skill aslinya memang mumpuni tanpa perlu bantuan cheat.

KF akan membuktikan kembali keahliannya bermain PUBG di PMPL SEA Season 3 yang akan berlangsung 21 sampai 23 Mei mendatang. Memang kalau pro player saking jagonya kita sampai mengira mereka menggunakan cheat. Kalau kalian pernah dibanned karena terlalu jago ngga?