Hasil Buruk di PMPL SEA S3, BTR RA Isyaratkan Tambah Pemain

Billy Rifki
28/05/2021 15:46 WIB
Hasil Buruk di PMPL SEA S3, BTR RA Isyaratkan Tambah Pemain
instagram

Hasil buruk yang diraih Bigetron Red Alien alias BTR RA di PMPL SEA S3 yang berakhir 23 Mei lalu, memaksa manejemen melakukan pembenahan. Dalam satu QnA di Instastory milik Head of Esports BTR, Thomas Vetra, terungkap beberapa langkah yang mungkin diambil manajemen tim untuk perbaikan performa di turnamen selanjutnya.

Tertulis pertanyaan netizen apakah BTR RA apakah semua player BTR RA bertahan? Vetra menjawab tegas kalau tidak akan ada perubahan pemain. Malahan, BTR mungkin menambah pemain baru seiring jendela transfer pemain PUBG Mobile sudah dibuka.

Yamisok Nobar

Ini juga termasuk posisi pelatih, Jangs, yang ramai diserang netizen karena tak mampu membawa BTR RA juara di PMPL. Starlest sendiri selaku CEO yang menegaskan kalau Jangs cuma akan keluar kalau ia yang memutuskan, bukan karena desakan netizen.

" Jangs keluar, waktunya saya mau keluarin, bukan keputusan netizen. Sampai titik ini masih 100% percaya sama @btr_jangz. Semua butuh proses" tulis Ko Edwin di Instastory.

Bigetron RA cuma finish di urutan ke-8 PMPL SEA, jauh dari harapan maupun riwayat pertandingan mereka yang biasanya masuk ke papan atas kalau tidak jadi juara. Menarik dinantikan pemain mana yang akan digaet oleh BTR nanti. Sobat Esports ada saran siapa pemain yang layak main di BTR RA?