Berolaborasi dengan PUBG Mobile, McLaren Hadirkan 570S Coupé

Fikri Fuaddy
04/06/2021 14:25 WIB
Berolaborasi dengan PUBG Mobile, McLaren Hadirkan 570S Coupé
Source: PUBG Mobile

Ambisi McLaren dalam upaya mendekatkan diri kepada para gamers untuk mengembangkan sayapnya ke dunia esports, ternyata tak tanggung-tanggung. Terbaru, brand yang sudah berpengalaman di dunia balapan Formula 1 itu menggandeng PUBG Mobile dalam kolaborasinya. Menggabungkan dunia nyata dan digital, kolaborasi tersebut akan menghadirkan mobil sport McLaren 570S Coupé yang ikonik dapat dikendarai pada salah satu game mobile Battle Royale populer di dunia ini.

Mobil sport McLaren 570S Coupé, yang dikenal dengan rasio kekuatan terhadap bobotnya yang luar biasa, kini tersedia dalam game dan akan menampilkan enam finishing berkilau sekaligus ramping dan menjadi kendaraan pertama yang tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG MOBILE. Finishing baru itu, termasuk McLaren-Gold-plated Ivory, McLaren-Kingdom of Gold, McLaren-Fantasy City dan masih banyak lagi.

Mulai 1 Juni, pemain PUBG MOBILE dapat menikmati berbagai konten McLaren, termasuk McLaren 570S Coupé Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, McLaren 570S Coupé sebagai parasut, dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map.

Pemain yang memiliki McLaren 570S Coupé dapat memilih mobil mereka sebagai parasut untuk bergaya, dan Classic Erangel Map telah melahirkan McLaren Exhibition Hall dimana pemain dapat mengagumi McLaren 570S Coupé, dan membuka pintunya untuk mengambil perlengkapan tempur.

“McLaren yang mewakili performa otomotif terbaik di dunia, PUBG MOBILE mewakili pemimpin dunia dalam game mobile. Sepertinya kolaborasi yang alami, dan kami senang melihat reaksi penggemar kami, dan reaksi pemain PUBG MOBILE saat mereka merasakan bagaimana mengendarai McLaren untuk pertama kalinya di platform seluler,” ungkap Gareth Dunsmore, Chief Marketing Officer, McLaren Automotive.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Fitur-fitur apakah yang bakal hadir dalam kolaborasi ‘PUBG Mobile x McLaren’ yang cukup heboh ini? Ikuti informasi selanjutnya hanya di Esports ID!