Eksibisi PON Esports

Konsisten, Peluang RRQ Ryu Menuju PMPL SEA Season 4 Makin Terbuka!

Fikri Fuaddy
12/09/2021 10:28 WIB
Konsisten, Peluang RRQ Ryu Menuju PMPL SEA Season 4 Makin Terbuka!
RRQ Ryu

Konsistensi yang ditunjukkan RRQ Ryu selama tiga pekan Super Weekend PMPL ID Season 4 membuahkan torehan poin yang memuaskan bagi mereka. Hasil itu membawa RRQ Ryu semakin dekat meraih gelar juara country league sekaligus mengamankan tiket menuju PMPL SEA Season 4 untuk pertama kalinya bagi skuad Ryu.

Bersama dua pemain baru yang menjadikan RRQ Ryu sebagai tim dengan transfer pemain tersukses di musim ini, yakni Asaa dan Mort, RRQ Ryu mampu menunjukkan taringnya di gelaran turnamen PUBG Mobile terbesar se-Indonesia itu.

Yamisok Nobar

Mereka membuktikan kesuksesan di musim ini dengan langsung membabat pekan pertama super weekend. 155 total poin beserta 3 winner winner chicken dinner membuat RRQ Ryu menduduki peringkat teratas klasemen. Meski hal itu tak belanjut ke super week 2, Valdemort cs masih meraih catatan baik dengan torehan 133 poin.

Memasuki pekan ketiga, RRQ masih konsisten meraih poin demi poin untuk mengunci gelar juara country league PMPL ID S4. Namun, catatan tersebut terlihat menurun di hari kedua super weekend 3 yang mengakibatkan mereka turun dari posisi kedua menjadi urutan keempat klasemen pekan terakhir.

Saat ini, RRQ Ryu masih bertengger di puncak klasemen sementara country league dengan catatan 378 total poin, berselisih cukup dekat dengan pesaing dibawahnya, Alter Ego Limax 348 poin dan Bonafide 347 total poin. Jarak tersebut terlihat masih memungkinkan untuk RRQ Ryu kehilangan kesempatannya menuju SEA melalui country league.

Mengingat country league PMPL ID Season 4 masih menyisakan satu hari lagi yang akan mempertandingkan sisa lima round terakhir. Jika berhasil bangkit di hari terakhir, RRQ Ryu akan meraih gelar juara country league PMPL ID yang pertamanya sepanjang keikutsertaan mereka di ajang kompetitif PMPL di Tanah Air.