Eksibisi PON Esports

Dramatis! Chicken Terakhir Selamatkan AURA ke Super Weekend!

Fikri Fuaddy
08/09/2021 23:45 WIB
Dramatis! Chicken Terakhir Selamatkan AURA ke Super Weekend!
Aura Esports

AURA Esports berhasil lolos ke super weekend ketiga PMPL ID Season 4. Dengan 50 total poin yang dikumpulkan, AURA meraih tiket super weekend yang ketiganya yang menjadi penentu terakhir bagi Jeixy cs untuk melangkah ke country final PMPL ID S4.

Tak seperti biasanya, bukan hal mudah bagi AURA mengamankan slot super weekend kali ini. Bisa dibilang minggu ini merupakan pekan terberat bagi tim unggulan tersebut sepanjang PMPL ID Season 4. AURA harus berjuang lolos dari ancaman zona merah akibat gagal mengumpulkan poin yang berarti pada week 3 day 1.

Yamisok Nobar

Mereka hanya mendapatkan 12 total poin dari kelima round dan bertengger di #17. Hasil buruk tersebut masih berlanjut hingga hari berikutnya, bahkan Cisun dan rekan-rekan sempat mengalami too soon di round ke-8.

Hingga memasuki round ke-9 yang menjadi harapan terakhir bagi AURA untuk lolos ke super weekend, berhasil diamankan NoMercy cs dengan mendapatkan 13 poin eliminasi sekaligus WWCD bagi bagi AURA Esports. 28 total poin tersebut membuat pasukan AURA akhirnya bernafas lega dan mantap menatap super weekend.

Pada klasemen keseluruhan, AURA saat ini berada di posisi ke-8 dengan torehan 216 total poin sepanjang dua pekan super weekend yang lalu. Menghadapi minggu terakhir nanti, AURA berkesempatan merebut tiket ke country final PMPL ID Season 4, mengejar torehan poin menuju PMGC 2021, serta menjadi juara country league PMPL ID Season 4.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah Jayden cs meraih kesempatan tersebut di super weekend ketiga nanti? Jangan lupa ikuti terus Esports ID untuk update berita esports terbaru!