Eksibisi PON Esports

Menuju Super Weekend 3: BOOM Catat Rekor, BTR RA Mulai Serius!

Fikri Fuaddy
08/09/2021 11:52 WIB
Menuju Super Weekend 3: BOOM Catat Rekor, BTR RA Mulai Serius!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Hari pertama week day menuju super weekend yang terakhir di minggu ketiga PMPL ID Season 4, BOOM Esports langsung menorehkan catatan positif demi menuju super weekend ketiga mereka. Hasil ini membuat pasukan Kent cs bertengger di posisi teratas klasemen week day untuk sementara.

Dari keempat round yang dimainkan BOOM di hari pertama fase week day minggu ketiga, tiga di antaranya berhasil dibabat dengan poin sempurna. Round pembuka di map Erangel, mereka langsung mencatatkan 15 placement point ditambah 16 total poin eliminasi. Hasil ini berlanjut ke round kedua, BOOM juga mencatatkan poin yang hampir sama.

Yamisok Nobar

Dari dua round pembuka tersebut, Voker dan rekan-rekan mampu mendulang poin yang begitu menakjubkan, yakni 61 total poin. Meski mendapat jatah rehat di round yang ketiga, ternyata tak membuat semangat BOOM pudar untuk meraih tren positif di round keempat. Mereka lagi-lagi meraih WWCD dengan tambahan 11 poin eliminasi.

Namun, tambahan poin untuk BOOM harus terhenti di round kelima. Terlibat perang yang cukup panas dengan NFT, BOOM harus mengalami too soon dan kembali ke lobi setelah ONIC. Karena tak satu pun mendapatkan kill, BOOM harus puas tanpa poin di round terakhir.

Meski begitu, 87 total poin yang diamankan pada round sebelumnya tak mampu dikejar oleh Alter Ego Limax yang mengamankan WWCD di round tersebut. Tim Limax berada di urutan kedua untuk sementara dengan 64 total poin.

Sementara BTR Red Aliens, berhasil melakukan perubahan dengan konsisten mengumpulkan poin demi lolos ke super weekend ketiga nanti. BTR bertengger di posisi ketiga dengan 44 total poin. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Tim manakah yang akan lolos ke super weekend terakhir nanti?