Sempat Puasa Poin, NERO Kejar Ketertinggalan di Super Weekend 2

Fikri Fuaddy
06/09/2021 10:51 WIB
Sempat Puasa Poin, NERO Kejar Ketertinggalan di Super Weekend 2
Source: PUBG Mobile Indonesia

Salah satu tim komunitas terkuat di PMPL ID Season 4, NERO, yang mengamankan tiket ke PMPL dengan menjadi runner up di PMNC 2021 lalu, berhasil menjawab keraguan para penikmat PUBG Mobile Indonesia terhadap penampilan mereka yang gagal lolos ke super weekend 1 minggu lalu.

Memanfaatkan kesempatan pertama mereka beraksi di super weekend, NERO langsung tancap gas dengan 4 kali winner winner chicken dinner (WWCD) sekaligus. Hasil ini cukup mengagetkan jika dilihat dari performa yang diberikan Hexaz cs sejak week day pertama hingga kedua.

Pada week day 1, NERO bahkan hanya mengumpulkan 26 total poin dari 8 round yang mereka mainkan dan menjadi juru kunci di peringkat 20 klasemen yang mengakibatkan mereka gagal ke super weekend pertama. Begitu pun dengan week day 2, tim berlogo Serigala itu selamat ke super weekend atas 49 total poin di #15.

Tak disangka-sangka, hari pertama super weekend 2 langsung dibuka oleh NERO dengan WWCD pertama mereka sepanjang PMPL ID S4 ini. Total 15 placement point beserta 11 poin eliminasi yang diamankan menjadi permulaan kebangkitan NERO melanjutkan tren positif di minggu kedua PMPL musim ini.

Namun, posisi pertama yang berhasil dipertahankan NERO hingga round yang ke-11 akhirnya harus dilepas kepada Bonafide yang konsisten di minggu kedua ini. Dari 15 round sepanjang super weekend 2 ini, NERO berhasil mengumpulkan 170 total poin dengan 4 WWCD yang membuat mereka puas bertengger di urutan kedua klasemen super weekend 2.

Hasil baik yang diraih NERO membuahkan #11 untuk mereka di klasemen country league selama 2 pekan super weekend yang sudah berlangsung. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Mampukah NERO kembali berjuang di super weekend ketiga nanti?