Eksibisi PON Esports

Hasil Buruk Buat 2 Tim Ini Terdegradasi dari PMPL ID S4!

Fikri Fuaddy
09/09/2021 16:39 WIB
Hasil Buruk Buat 2 Tim Ini Terdegradasi dari PMPL ID S4!
Source: PUBG Mobile Indonesia

Babak country league PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 4 akan segera berakhir. Ke-20 tim yang berlaga mulai menatap babak country final atas hasil super weekend yang sudah berjalan selama dua pekan terakhir. Sayangnya, 2 tim komunitas dipastikan pulang lebih awal karena sudah dua kali gagal meraih kesempatan tampil di super weekend.

Tim pertama yang dipastikan tak akan tampil di country final adalah Maruszama Echo. Mengakuisisi Power Danger yang berhasil mengunci slot ke PMPL ID Season 4 melalui PMNC 2021 lalu, Maruszama hanya berhasil mengumpulkan 42 total poin dengan hanya satu kali lolos ke super weekend pada minggu kedua. Akibatnya, Kennoth cs harus puas berakhir di #20 klasemen.

Yamisok Nobar

Selanjutnya, Supply Bang yang mengakuisisi BKG Lizard juga ikut menyusul kegagalan Maruszama dalam meraih slot ke country final. Upaya Rosemary cs berebut tiket ke country final terhenti karena tak bisa mempertahankan posisi aman mereka dari ancaman AURA dan Takae pada week 3 day 2 kemarin. 69 total poin yang dikumpulkan Supply Bang di SW 2 lalu, tak cukup membawa mereka ke country final.

Maruszama dan Supply Bang sama-sama hanya satu kali berkesempatan melaju ke super weekend. Selain gagal merebut tiket ke country final, keduanya juga dipastikan terdegradasi dari PMPL ID musim berikutnya dan diharuskan kembali mengikuti kualifikasi PMNC musim mendatang agar dapat menjajal PMPL ID Season 5.

Sementara dua tim lainnya yang ikut gagal ke super weekend 3, ONIC dan NERO, masih aman di 16 besar klasemen dan akan menunggu hasil dari super weekend terakhir untuk kepastian nasib mereka ke country final.

Persaingan 2 sisa slot ke country final dan juara country league PMPL ID S4 masih akan berlanjut pada 15 round yang tersisa. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Siapakah yang bakal menjadi juara country league dan meraih slot ke SEA di minggu terakhir PMPL ID Season 4 nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!